Aksesoris Soft Luggage Waterproof Enduristan Diluncurkan di Indonesia

Aksesoris Soft Luggage Waterproof Enduristan Diluncurkan di Indonesia
Kamis, 22 Agustus 2019 11:45
Brian

Enduristan selaku produk soft luggage waterproof resmi diluncurkan oleh PT Enduro Republik di Jakarta Selatan, Rabu (21/8). Enduristan merupakan brand asal Swiss yang memproduksi tas dan ransel dengan daya tahan tinggi. Oleh karenanya produk Enduristan sangatlah cocok untuk pecinta perjalanan off-road, touring, dan adventure.

Budi Kurniawan selaku CEO PT Enduro Repbulik menjelaskan di Indonesia memiliki beragam medan, dengan iklim yang tropis membuat para bikers sangat membutuhkan tempat penyimpanan barang yang memiliki durabilitas tinggi dan praktis untuk digunakan. "Kami percaya bahwa produk kami adalah produk yang tepat untuk itu," ujar Budi dalam peluncuran Enduristan.

   Baca Juga: Trend Boks Motor, Givi Pindahkan Stop Lamp ke Bracket

Budi pun menjelaskan keunggulan produk Enduristan jika dibandingkan produk lainnya yang sejenis. Menurut Budi Enduristan di kembangkan dengan material yang sangat ringan dan tidak menambah lebar kendaraan. Sehingga pengendara tidak merasa terganggu dalam aktivitas berkendaranya ketika melintasi medan sulit.

Enduristan Launching Soft Luggage Waterproof

 

"Selain itu Enduristan di desain khusus dengan teknologi Nylon 1000D dan material 100% waterproof untuk durabilitas tinggi dan ketahanan air yang luar biasa. Dengan sistem modular, membuat Enduristan dapat dipasang dengan produk Enduristan lainnya. Sehingga menjadikannya lebih sesuai dengan kebutuhan para pecinta motor," jelas Budi.

Uniknya, Enduristan memiliki Repair Kit sebagai pertolongan pertama ketika terjadi kerusakan produk di lapangan. Selain itu konsumen juga dapat memasangkan Enduristan di hamper semua jenis motor, sehingga tidak membutuhkan braket tambahan.

Enduristan Launching Soft Luggage Waterproof

 

Mengenai kualitas ketahanan, Budi mengaku barang ini sangat kuat jika tidak terjadi kecelakaan yang parah. Jika terjadi kecacatan pada produk atau bahan pun pihak Enduristan memberikan garansi selama dua tahun. Garansi yang diberikan adalah konsumen bisa mendapatkan produk baru jika terjadi kecacatan secara bahan atau kualitas.

   Baca Juga: Ini Aksesori Baru GIVI 2019, Akan Segera Tersedia di Indonesia

Enduristan saat ini memiliki 50 jenis produk tas yang terdiri dari tail bag, tank bag, tool bag, dan lain-lain. untuk rentang harganya Budi menjelaskan produk Enduristan memiliki harga berkisar di rentang Rp 200 ribu hingga Rp 8 jutaan. Saat ini produk Enduristan sudah tersedia secara online di Tokopedia, Bukalapak, dan Instagram.

Enduristan Launching Soft Luggage Waterproof

 

Untuk toko offline-nya, saat ini PT Enduro Republik telah memiliki sejumlah dealer yang siap menyediakan produk Enduristan. Dealer-dealer tersebut dapat ditemukan di:

1.    RC Motogarage Jakarta di Jl. H. Nawi Raya No. 45B, Gandaria Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan DKI Jakarta, 
2.    RC Motogarage Gading Serpong, di Ruko Mendrizio 3, Blik B No. 2, Jl. Boulevard iL Lago, Cihuni, Pagedangan, Tangerang Selatan.
3.    RC Motogarage Bandung, Jl. Ibu Inggit Garnasih No. 158A, Ciateul, Regol, Bandung.
4.    Thrill Bitz, Jl. Benda Raya No.20B, Cilandak Timur, Jakarta Selatan 
5.    Juragan Helm, Jl. Panjang Arteri, Klp.Dua Raya No.17A, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Enduristan Launching Soft Luggage Waterproof

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.