Alasan BMW Motorrad Buka Dealer Baru di Jakarta Barat

Alasan BMW Motorrad Buka Dealer Baru di Jakarta Barat
Kamis, 31 Oktober 2019 19:00
Thio Pahlevi

BMW mengembangkan sayap penjualan dan layanannya di daerah Jakarta, sebuah dealer baru diresmikannya.

PT Maxindo Moto Indonesia selaku authorized Dealer of BMW Motorrad Indonesia meresmikan pembukaan dealer barunya di kawasan Puri, Jakarta Barat pada Kamis (31/10). Dealer ini sekaligus menjadi pilihan lain bagi pengguna motor BMW yang tinggal di sekitaran Jakarta.

Di dealer yang memiliki luas tanah 1.756 m persegi dan luas bangunan 1.100 m persegi ini, terdapat beragam fasilitas yang dapat dinikmati oleh konsumen. Fasilitas tersebut antara lain accesories and life style store, cafe, barber shop dan salon, serta customer lounge.

   Baca Juga: PLN Resmikan Operasional Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum

   Baca Juga: Kymco Rilis Teaser Motor Baru untuk Hadir di EICMA 2019

 

"Kenapa Puri, Jakarta Barat sangat strategis untuk bisa diakses dari Jakarta Utara, Jakarta Barat itu sendiri, dan Tangerang. Mereka dengan gampang untuk akses ke sini. Kebetulan di Jakarta Barat ternyata banyak pengguna BMW Motorrad. Ini merupakan salah satu alasan juga," kata Joe Frans, CEO BMW Motorrad Indonesia di Puri (31/10).

Delaer Maxindo BMW Puri

 

Selain itu, dealer ini juga bisa menampung sebanyak 7 hingga 10 motor sebagai display-nya, spare part storage, workshop dengan empat bays, washing bays, bike riding training area for beginner, hingga meeting room.

Konsep dealer baru ini juga menurut Joe Frans dibuat untuk memanjakan penggemar motor BMW Motorrad. Di area parkir, nantinya bisa digunakan untuk menampung sampai 30 motor sebagai titik kumpul kegiatan bermotor, seperti sunday morning ride (sunmori) misalnya.

Delaer Maxindo BMW Puri

 

BMW Motorrad Puri ini buka dari Senin sampai Sabtu pukul 8.30 hingga 20.00 WIB. Sementara itu, Minggu buka mulai pukul 7.30  sampai 12.00 WIB. Sedangkan untuk service, buka mulai Senin sampai Jumat pukul 8.30 hingga 17.00 WIB, Sabtu pukul 8.30 hingga 15.30 WIB, dan Minggu tutup.

Delaer Maxindo BMW Puri

Delaer Maxindo BMW Puri

Delaer Maxindo BMW Puri

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.