Beredar Bentuk Rancang Motor Roda Tiga Kawasaki

Beredar Bentuk Rancang Motor Roda Tiga Kawasaki
Sabtu, 28 Desember 2019 09:00
Brian

Beredar bentuk rancang atau sketsa paten dari motor roda tiga Kawasaki. Tetapi motor roda tiga ini berbeda dari yang pernah ada sebelumnya. Jika sebelumnya motor roda tiga biasanya berbentuk skutik, berbeda dari Kawasaki yang akan memiliki bentuk sport bike.

Dilansir dari website Bike Social, terlihat sketsa paten dari motor roda tiga Kawasaki. Meski sketsa paten yang bocor memperlihatkan sisi samping motor, tetapi terlihat terdapat sistem monoshock parallelogram. Suspensi depan jenis ini membuat motor akan memiliki sumbu roda yang lebih panjang dibandingkan motor roda tiga lainnya.

   Baca Juga: Kabar Terbaru Soal Harga Yamaha All New NMax 155

Tak hanya desain suspensinya yang unik, ternyata lengan ayun alias swingarm di bagian belakang pun menarik. Dari desain sketsa paten, terlihat lengan ayun yang sangat panjang yang membuat ban melebihi buntut motor.

Kawasaki Roda Tiga

 

Namun belum jelas mengenai model yang akan ditampilkan lewat sketsa ini. Mengenai spesifikasinya mesin dan kubikasinya pun masih belum terdengar kabar dari Kawasaki. Yang jelas motor ini akan berbentuk sport bike dilihat dari bentuk tangki, posisi berkendara, dan buntutnya.

   Baca Juga: Ternyata Ferrari Pernah Bikin Motor Gede Empat Silinder

Sebelumnya, soal motor tiga roda ini bukanlah sesuatu yang baru. Terdapat pemain lain yang lebih dahulu bermain motor roda tiga yang kerap disebut trike ini. Seperti Yamaha yang sudah memiliki tiga model, yakni Tricity 125, Tricity 155, dan Niken 847 cc.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.