BREAKING NEWS: Beredar Informasi Honda PCX Kena Recall

BREAKING NEWS: Beredar Informasi Honda PCX Kena Recall

Beredar kabar di media sosial mengenai recall salah satu produk motor Honda, yakni PCX. Kabar tersebut beredar di sosial media group Facebook BEKAKAS (Bergejil Suka Motor Bekas). Pada group tersebut terdapat sebuah postingan foto yang berisi surat recall Honda PCX dari PT Astra Honda Motor.

Unggahan foto pada group Facebook BEKAKAS itu diunggah oleh akun Dion Pramuja. Dari foto tersebut, PT Astra Honda Motor (AHM) menganjurkan pemeriksaan komponen mesin. Keterangan lebih lanjut tampaknya bagian mesin yang mengalami kerusakan di mesin Honda PCX adalah di bagian Sprocket Cam.

   Baca Juga: Berikut Part-Part yang Membuat CVT Honda PCX Bermasalah 'Gredek'

Dari keterangan Dion Pramuja melalui keterangan di Facebook, tidak banyak bagian yang diduga punya potensi rusak karena kesalahan pabrikan. Kemudian untuk rentang motor Honda PCX yang rusak dikatakannya mulai buatan April keatas.

Recall Honda PCX

 

"PCX Picek kena recall mbah gigi sentrik. Kemaren sampai pada ganti mesin segelondong yang rusak gigi sentriknya. Tapi engga banyak yang rusak sih, katanya yang buatan April keatas," tulis Dion Pramuja.

   Baca Juga: Upgrade CVT Honda PCX Bisa Hilangkan Kendala 'Gredek'

OtoRider pun telah mencoba menghubungi pihak AHM untuk mencari pencerahan terkait kabar tersebut. Sayangnya hingga saat ini pihak AHM belum memberikan respon terkait dugaan recall pada Honda PCX ini.

Hingga hari ini postingan yang di-upload pada 12 November lalu itu telah disukai oleh 198 orang, mendapatkan 270 komentar, dan 16 share.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id