Bukan Model Baru, Suzuki Satria F150 Disegarkan Lewat Warna Baru

Bukan Model Baru, Suzuki Satria F150 Disegarkan Lewat Warna Baru
Jumat, 27 September 2019 09:00
Brian

Suzuki Satria menjadi salah satu dari jajaran motor legendaris Suzuki Indonesia. Generasi terbarunya yakni All New Suzuki Satria F150 telah hadir sejak 2016 lalu, mendapatkan penyegaran lewat warna baru

Terdapat 2 pilihan warna baru yang terbagi di kedua varian dari All New Suzuki Satria F150. Pada varian All New Satria F150 Special Edition diberikan desain striping baru. Sedangkan di varian Predator terdapat warna baru yakni Mat Stellar Blue.

   Baca Juga: Suzuki Meluncurkan NEX II Cross, Cuma Ganti Ban Jadi Dual Purpose

Yohan Yahya selaku Department Head of Sales & Marketing 2W SIS mengatakan Suzuki Satria memang telah melegenda di pasar Tanah Air. Sehingga dengan adanya penyegaran warna baru ini diharapkan tetap diminati oleh konsumen Indonesia.

Suzuki Satria F150 Warna Baru

 

"Di industri sepeda motor, Suzuki All New Satria F150 itu sudah memiliki tempat tersendiri dan sulit tergantikan. Modelnya yang khas dan performanya yang cepat selalu memberikan adrenaline yang berbeda. Sebagai produk yang telah mempunyai image baik, kami tidak lupa untuk terus memberikan penyegaran agar terus dicintai," ujar Yohan di Jakarta, Kamis (26/9).

   Baca Juga: Enggak Nanggung, Suzuki Satria FU Swap Engine KTM Duke 390 di Pilipina

Karena judulnya penyegaran, memang tidak terdapat perubahan dalam hal spesifikasi. All New Satria F150 masih menggunakan mesin yang sama. Fitur-fitur yang ditawarkan pun masih sama sejak diluncurkannya tahun 2016.

Suzuki Satria F150 Warna Baru

 

All New Satria F150 dengan warna terbaru ini baru dapat dimiliki calon konsyumen pada pertengahan Oktober 2019. Menyoal harganya, warna baru ini dibanderol dengan harga Rp 24.795.000 untuk on-the-road Jakarta. Harga tersebut berlaku pada kedua varian yang ditawarkan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.