Cleveland Cyclewerks Indonesia Tawarkan Promo Menarik Periode April 2019

Cleveland Cyclewerks Indonesia Tawarkan Promo Menarik Periode April 2019
Jumat, 12 April 2019 09:35
Catur Dharma

Bagi penyuka motor custom, pilihan motor dari Cleveland Cyclewerks Indonesia (CCI) bisa jadi pertimbangan. Semisal tipe Heist bergaya chopper, tipe Ace Deluxe dan Ace Scarmbler bergaya klasik, atau tipe Misfit yang tampil lebih kekar, bisa menjadi alternatif.

Kebetulan, dalam periode April 2019, showroom yang terletak di Bintaro 3 Blok AP No.49, Pondok Aren, Tangerang Selatan ini menawarkan promo menarik dengan pembelian unit melalui Blibli.com. Promo tersebut berupa diskon sebesar Rp 3 juta plus mendapatkan helm Cleveland senilai Rp 1,2 juta serta sepatu riding keluaran Cleveland.

Baca Juga : Serunya Riding Bareng Cleveland Cyclewerks Indonesia

“Promo ini berlaku untuk pembelian unit Cleveland tipe apapun melalui Blibli.com. Bagi yang tertarik juga bisa melakukan pembelian dengan datang langsung ke showroom dan melakukan transaksi menggunakan Bli Bli Now,” ujar Priskila Nasution, Business Development Manager CCI.

Selain mendapat diskon dan apparel gratis, untuk pembelian dengan program cicilan juga tidak mendapatkan bunga alias 0%. Untuk maintenance, fasilitas free service selama tiga kali dengan unlimited kilometer juga bisa didapatkan untuk pembelian unit Cleveland.

Baca Juga : Keempat Varian Ducati Scrambler 2019, Apa Saja Bedanya?

Bagaimana harganya? Untuk tipe Ace Deluxe dijual dengan harga Rp 52,9 juta (Off The Road), Ace Scrambler Rp 54,5 juta (Off The Road), Heist Rp 55,5 juta (Off The Road). Sedangkan Misfit dibanderol Rp 56,3 juta (Off The Road).

Menarik bukan?

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.