Daftar Lokasi Penyewaannya Vrent, Layanan Sewa Motor Listrik

Daftar Lokasi Penyewaannya Vrent, Layanan Sewa Motor Listrik

Layanan bike sharing saat ini mulai diminati masyarakat. Salah satu penyedia jasa tersebut adalah pabrikan motor Viar dengan layanan bernama Vrent yang menggunakan motor listrik Viar Q1.

Vrent merupakan aplikasi layanan motor listrik sharing pertama di Indonesia. Penggunaan motor listrik ini juga sejalan dengan peraturan pemerintah tentang kendaraan berbasis listrik.

   Baca Juga: Kawasaki Akan Luncurkan Motor Retro Scrambler Baru

   Baca Juga: Sisa Tiga Seri MotoGP, Quartararo Sabet Gelar Rookie of the Year 2019

Saat ini, Vrent memiliki berapa stasiun penyewaan motor yang baru ada di Jakarta dan Bekasi. Lokasi tersebut adalah Kosambi, Sunter, Cengkareng, Kalibata, Mampang, Kemayoran, Utan Kayu, Ciledug, Pesanggrahan, Pondok Kopi, Cinere, Cipinang, Tebet, Gemilang Mampang 3, GMT, Klender, dan Pondok Bambu. Sementara itu, di Bekasi ada di Summarecon Mall Bekasi dan Sinpasa Bekasi.

Vrent Viar Q1

"Sistem sewanya ada dua, online dan offline. Kalau online-nya harus lewat aplikasi GoWes," kata Viky, salah satu pemilik stasiun Vrent di Mampang, Jakarta Selatan saat ditemui OtoRider (22/10).

Menariknya, motor listrik ini juga sudah legal untuk melintas di jalan raya. Hal ini karena Viar Q1 sudah didukung dengan surat-surat untuk dikendarai.

"Ada STNK, ada helmnya juga, charger-nya ada. Aman buat di jalan," ucap Evi Husna, pemilik stasiun Vrent lain yang berlokasi di Gemilang Mampang 3, Jakarta Selatan pada OtoRider (22/10).

Vrent Viar Q1

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id