Harga Tiket MotoGP Mandalika 2021 Masih Dalam Pengkajian

Harga Tiket MotoGP Mandalika 2021 Masih Dalam Pengkajian

Sirkuit MotoGP Mandalika di Pulau Lombok secara resmi telah dilakukan Pre-launchnya hari ini. Acara Pre-launch dilangsungkan di SCBD Lot 16, Jakarta Selatan, dengan dihadiri perwakilan dari Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC), Dorna, dan Mandalika Grand Prix Association (MGPA). Namun meskipun telah dilangsungkan pre-launch, harga tiket nonton MotoGP Mandalika masih dalam tahap pembahasan.

Ricky Bahermansjah selaku Direktur Utama MGPA mengatakan soal tiket masih dalam tahap pembahasan. Bahkan pihaknya akan mengumumkan harga tiket MotoGP Mandalika dalam waktu dekat. Tentunya dirinya mempertimbangkan banyak hal pada penentuan harga jual tiket ini.

   Baca Juga: 7 Fakta MotoGP 2019

"Soal harga tiket, kami akan meluncurkannya dalam waktu dekat. Kami akan membuat harga tiket MotoGP Mandilka sangat mudah dijangkau masyarakat. Bukan hanya mudah dijangkau masyarakat Lombok, tetapi semua masyarakat Indonesia. Karena akan ada pengunjung yang membutuhkan membayar Hotel dan kami tidak ingin ajang ini menjadi mahal untuk masyarakat," ujar Ricky saat ditemui media di Jakarta, Sabtu (11/23).

Pre-Launch MotoGP Mandalika 2021

 

Dirinya juga menyebutkan akang terus mendekati pihak Dorna agar mendapatkan harga tiket yang terbaik. Tentunya akan ada tiket sesuai dengan kelas-kelasnya yang memiliki harga variatif. "Jadi kami sangat ingin untuk mengevaluasi harga yang terbaik," ujar Ricky.

   Baca Juga: Duet Marquez Bersaudara Cukup Puas dengan hasil Tes Valencia

Pada ajang pre-launch MotoGP Mandalika 2021 ini terdapat tiket pre-booking yang akan tersedia dalam waktu dekat. Terdapat countdown untuk dapat pre-booking tiket MotoGP Mandalika 2021. Tiket dapat di pre-booking pada kurun waktu sekitar 58 hari kedepan.

Pre-Launch MotoGP Mandalika 2021

Ricky pun menuturkan kemungkinan harga tiket dapat diumumkan pada saat pre-booking. "Soal pre-booking (harga meluncur) kemungkinannya iya. Tetapi kami sangat ingin memastikan bahwa fans berat MotoGP dapatkan akses pertama mereka dari sini. Itulah mengapa kami mengadakan pre-booking untuk MotoGP Mandalika," ujar Ricky.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id