Honda ADV150 Resmi Diluncurkan di Jawa Barat, Harganya Beda Tipis

Honda ADV150 Resmi Diluncurkan di Jawa Barat, Harganya Beda Tipis
Senin, 2 September 2019 13:00
Brian

Honda ADV150 secara resmi diperkenalkan untuk konsumen di Jawa Barat. Harga yang ditawarkan untuk Jawa Barat memang tidak jauh berbeda dengan Jakarta, yakni mulai dari Rp 33,9 juta. Peluncuran skutik penjelajah ini dilakukan oleh PT Daya Adicipta Motora (DAM) di Summarecon Mall Bekasi pada 31 Agustus 2019.

Lerri Gunawan selaku General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM mengklaim ADV150 mendapatkan respon positif dari masyarakat Jawa Barat. Dirinya mengharapkan ADV150 dapat mendominasi pasar skutik sepeda motor Honda di Jawa Barat.

   Baca Juga: Baru Sebulan Dipasarkan, Akrapovic Sudah Sediakan Knalpot untuk Honda Monkey

"Berbagai fitur canggih yang disematkan pada Honda ADV150 menjadikan partner berkendara terbaik dalam penyaluran hobi dan aktualisasi diri di jalan raya. Kehadiran Honda ADV150 diharapkan dapat semakin memperkuat dominasi pasar skutik sepeda motor Honda di Jawa Barat. DAM menargetkan Honda ADV150 dapat terjual sebanyak 2.500 unit setiap bulannya," ujar Lerri lewat keterangan tertulis, Senin (2/9).

Honda ADV 150

PT DAM menghadirkan sejumlah aktivitas bagi konsumen Jawa Barat yang penasaran akan skutik baru Honda ADV150. Pada peluncuran regional yang diadakan selama dua hari itu, terdapat kegiatan seperti Premier Riding Test Honda ADV150, Special Display Honda ADV150, Service Gratis, Bazar Honda Genuine Parts, Sales Program Honda ADV150, Dance Competition, Band Top 40, Trivia Competition, dan Arcade Mini Games.

   Baca Juga: Honda: Besarnya Kontribusi Penjualan Motor Matik Bakal Ciptakan Banyak Segmen

Secara spesifikasi tentunya ADV150 ini tidak berbeda dengan yang pernah dibahas sebelumnya. Akan tetapi harga yang ditawakan untuk Jawa Barat berbeda dengan DKI Jakarta. ADV150 ditawarkan dengan harga Rp 33,9 juta on the road Bandung untuk varian CBS. Sedangkan varian ABS ditawarkan dalam harga Rp 36,7 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.