Dealer KTM Galaxy Bekasi Adakan Satmori dan Fun Gymkhana Bersama Komunitas

Dealer KTM Galaxy Bekasi Adakan Satmori dan Fun Gymkhana Bersama Komunitas
Senin, 2 September 2019 14:35
Brian

Tidak hanya sekedar mendistribusikan produk motor KTM di Indonesia, Dealer KTM Galaxy Bekasi bekerja sama dengan OtoRider juga mengadakan kegiatan bersama komunitas. Diawali dengan Saturday Morning Ride, Dealer KTM Galaxy Bekasi juga mengadakan Fun Gymkhana yang menggunakan motor KTM Duke 250. Kedua acara tersebut berlangsung di Mall Grand Galaxy Park Bekasi, Sabtu (31/8).

Kegiatan dimulai dengan Satmori dari titik kumpul di SPBU Shell MT Haryono, Tebet, Jakarta Selatan ke Mall Grand Galaxy Park, Bekasi, Jawa Barat. Sesampainya di Bekasi, peserta dibekali pengetahuan mengenai pentingnya keamanan berkendara sebelum melakukan Fun Gymhkana. KTM Duke 250 yang digunakan selama Fun Gymkhana pun dirasa cocok mengingat motor ini memiliki handling yang sangat baik.

   Baca Juga: Rayakan Ultah Ke-18, Komunitas Ducati Touring di Sulawesi Selatan

"Dalam acara ini saya berterima kasih kepada semua komunitas yang telah meluangkan waktunya sehingga dapat hadir disini. Semoga dengan acara ini, semua peserta dapat merasakan sensasi berkendara menggunakan KTM Duke 250 pada lintasan Gymkhana," ujar Budi Kurniawan selaku Sales and Marketing Director Dealer KTM Galaxy Bekasi.

Satmori KTM Galaxy Bekasi

Sebanyak lebih kurangnya 40 orang telah mengikuti kegiatan ini. 40 orang tersebut terbagi dalam berbagai komunitas, di antaranya adalah Honda CBR Riders Club (HCRC), 
Yamaha R25 Owners Indonesia (YROI), Kawasaki Ninja Club (KNC), Yamaha Vixion Club Indonesia (YVCI), KTM Owners Club Indonesia (KOCI), dan KTM Duke RC Owners Community (DROC).

   Baca Juga: Cerita Dua Penjelajah Dunia di International Royal Enfield Jamboree 2019 Bali

Acara ini juga didukung oleh HopHop, Shitako Takoyaki, Roti O, Wafelicious, Flix, RSV, Yacco Oli, Trill Blizt dan Pegadaian Kanwil 8. Dukungan juga hadir dari Grand Galaxy Park selaku pemilik tempat berlangsungnya acara ini.

Satmori KTM Galaxy Bekasi

Satmori dan Gymkhana Dealer KTM Galaxy Bekasi

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.