Kawasaki Bakal Jualan Ninja 250 cc 4-Silinder, Bagaimana Nasib 2-Silinder?

Kawasaki Bakal Jualan Ninja 250 cc 4-Silinder, Bagaimana Nasib 2-Silinder?
Sabtu, 14 Desember 2019 09:00
Brian

Kawasaki Ninja ZX-25R telah dipamerkan di ajang otomotif dunia Tokyo Motor Show 2019 lalu. Motor 250 cc berkonfigurasi mesin 4-silinder itu pun mendapatkan banyak penggemar di berbagai dunia. Termasuk di Indonesia, yang dikabarkan banyak konsumen yang berminat untuk segera meminang motor tersebut.

Beberapa waktu lalu pun pihak Kawasaki Motor Indonesia (KMI) mengatakan Ninja ZX-25R dipastikan dijual di Tanah air. Namun soal peluncurannya, pihak KMI enggan membeberkan bocoran-bocorannya. Lantas jika Ninja 250 cc 4-silinder dijual di pasar lokal, bagaimana nasib Ninja 250 cc 2-silinder?

   Baca Juga: Kabar Baik Dari Kawasaki Indonesia Terkait Ninja 250 CC 4 Silinder

"Ya pasti masih dipasarkan lah, Jadi (konsumen) ada pilihan lagi," ujar Michael C Tanadhi selaku Head Sales & Promotion KMI secara singkat di Tangerang Rabu (11/12).

Kawasaki Ninja ZX-25R

 

Saat ditanyakan kabar terbaru mengenai peluncurannya, Michael mengatakan belum terdapat pernyataan terkini dari pihak principalnya. Namun dirinya sudah sedikit membeberkan target pasar yang akan diincar oleh Kawasaki Ninja ZX-25R itu.

   Baca Juga: Bos Honda Sebut Ninja 250 cc 4-Silinder Cukup Menarik

"Pasarnya kalau yang 4-silinder itu dia konsumen yang upgrade dari 2-silinder. Kalau yang 2-silinder itu dia antara newbie atau upgrade dari cc yang lebih rendahnya," ujar Michael.

Sebelumnya, Michael menyebutkan Kawasaki ZX-25R pasti akan dijual di Indonesia. Hal tersebut disebutkan saat peluncuran Kawasaki W175TR beberapa pekan lalu di Jakarta. "Pasti dijual pastinya. Tapi belum ada statement dari kami akan di jual kapan. Sangat cocok sekali di Indonesia karena kami dikejar-kejar terus kapan mau diluncurkan," ujar Michael di Jakarta, Kamis (28/11).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.