Resmi Hadir di Indonesia, Kapan Qooder Bisa Dipesan?

Resmi Hadir di Indonesia, Kapan Qooder Bisa Dipesan?

Qooder resmi mengaspal di jalanan Indonesia setelah dikenalkan di Kemang, Jakarta Selatan pada Jumat (13/12). Skuter matik roda empat ini tersedia dalam lima pilihan warna, yakni hitam doff, merah, putih, biru doff, dan grey doff.

Sementara itu, Qooder ini dibanderol sebesar Rp 357 juta on the road Jakarta. Tak hanya pembelian secara tunai, motor ini juga dapat dibawa pulang dengan skema pembelian kredit. Namun, sayangnya untuk pembelian kredit masih akan segera diumumkan beberapa hari ke depan.

   Baca Juga: Stok NMax Lama Bakal Didiskon?

Nah, bagaimana dengan ketersediaan unit Qooder? Apakah memerlukan inden?

Qooder

"Kebetulan kami ready stock. Tapi untuk saat ini, kami masuk sekitar 28 unit yang batch pertama, cuma sudah dipesan 16 unit," ucap Budi Kurniawan, Sales and Marketing Director GForce Republic saat ditemui OtoRider di Jakarta (13/12).

Budi menambahkan, jika unit yang tersedia ini habis, maka diperlukan waktu untuk inden. "Kalau yang ini habis, waktu indennya sekitar 2 bulan," jelasnya.

   Baca Juga: Sulit Kompetitif di MotoGP, Valentino Rossi Beralih ke F1?

Sekadar informasi, motor ini diimpor dari Taiwan. Namun, beberapa komponen masih ada yang didatangkan langsung dari Swiss.

"Dikirim dari Taiwan. Di sana itu ada beberapa komponen yang diproduksi di sana, ada juga yang hanya merakit. Karena sebetulnya ini kan ada dua ya pabrikannya, di Swiss dan Taiwan," kata Budi.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id