Kawasaki Z H2 Tersebar Sebelum Debutnya di Tokyo Motor Show

Kawasaki Z H2 Tersebar Sebelum Debutnya di Tokyo Motor Show

Kabar mengenai motor naked Kawasaki dengan mesin supercharged memang telah beredar selama beberapa bulan ini. Dilansir dari Visordown, Senin (14/10) terungkap sebuah spy shot akan motor tersebut. Spy shot tersebut adalah Kawasaki Z H2, sebuah motor hypernaked bike yang akan debut di Tokyo Motor Show 2020.

Motor dari pabrikan Jepang itu memang telah mengeluarkan teaser Kawasaki Z Supercharged pada September lalu. Teaser tersebut memberikan informasi mengenai anggota terbaru Kawasaki Z yang sedang dikembangkan. Kemudian pada beberapa minggu lalu, terdapat teaser dengan banyak ciri yang selaras dengan H2.

   Baca Juga: Aprilia Shiver 900 Hadir di Indonesia, Lengkap Dengan Fitur Kekinian

Kawasaki Z H2

 

Saat ini dari halaman Facebook, terungkap sebuah gambar Kawasaki Z H2 itu. Meskipun akun tersebut tidak terverifikasi, namun dilaporkan secara luas oleh media sepeda motor, Moto.it. Dari gambar yang ditampilkan memang tidak mengungkapkan Kawasaki Z H2 dalam profil lengkap, tetapi menunjukkan keunggulan dari model H2.

   Baca Juga: Bocoran Spesifikasi MV Agusta Brutale 1000 RC dan 1000 RR Model 2020

Dapat dilihat dari tampilan depan yang agresif dan lampu utama yang meruncing seperti model Kawasaki terbaru. Ditambah lagi adanya badge Z H2 di bagian depan dan belakang yang sangat mengidentifikasikan spesifikasi H2 pada motor ini.

Kawasaki Z H2

 

Dari tangkapan gambar itu terlihat bahwa Kawasaki sudah tidak dapan menyembunyikan nama dari motor hypernaked bike nya. Namun soal spesifikasi memang harus menunggu lebih lama, mengingat peluncurannya masih beberapa minggu lagi.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id