Motor Petualang Honda CRF150L Dapatkan Warna Baru

Motor Petualang Honda CRF150L Dapatkan Warna Baru

Honda CRF150L mendapatkan warna baru yaitu Extreme Grey yang ditawarkan PT Astra Honda Motor (AHM). Warna baru ini tentunya akan mengisi pilihan warna yang sudah ada pada Honda CRF150L sebelumnya. Sehingga saat ini, Honda CRF150L memiliki 3 pilihan warna yakni Extreme Grey, Extreme Black, dan Extreme Red.

Pada warna Extreme Grey, Honda CRF150L diberikan kombinasi warna dan stripe yang didominasi warna hijau dan abu-abu. Kemudian kedua warna tersebut dipadukan dengan warna hitam di bagian jok. 

   Baca Juga: Kymco Rilis Teaser Motor Baru untuk Hadir di EICMA 2019

Kemudian PT AHM juga memberikan penyegaran pada pilihan warna Extreme Black. Penyegaran yang diberikan berupa grafis desain yang lebih tajam pada warna ini. Sedangkan pilihan warna Extreme Red tetap dipertahankan oleh AHM.

Warna Baru Honda CRF150L

 

Thomas Wijaya selaku Direktur Marketing AHM mengatakan Honda CRF150L telah menjadi motor pilihan pecinta off-road. Sehingga pemberian pilihan warna baru ini diharapkan memberikan nilai tambah bagi para calon konsumen motor ini.

“Kehadiran warna baru New Honda CRF150L merupakan upaya kami untuk terus memberikan nilai tambah bagi pecinta motor on-off sport sejati. Model ini ditujukan bagi konsumen yang menginginkan motor yang tangguh, kaya dengan fitur unggulan, performa tinggi dan nyaman digunakan untuk berkendara di jalan raya dalam menaklukkan berbagai rintangan serta memberikan sensasi petualangan bagi pengendara,” ujar Thomas melalui keterangan tertulis, Rabu (30/10).

   Baca Juga: Baru Meluncur, Cleveland Ace 400 Belum Bisa Dibawa Pulang

Sekedar informasi, Honda CRF150L merupakan motor off-road yang dipasarkan PT AHM. Sebagai motor off-road tentunya CRF150L ini dibekali sejumlah fitur tangguh. Fitur tersebut antara lain ban dual purpose, pelek ukuran besar, dan suspensi upside down.

Warna Baru Honda CRF150L

 

Soal dapur pacunya, CRF150L menggunakan mesin 150 cc, SOHC yang menghasilkan tenaga sebesar 12,91 PS di 8.000 rpm dan torsi 12,43 Nm di 6.500 rpm. Performa mesin ini menawarkan torsi yang menjanjikan di putaran bawah layaknya motor off-road.

Menyoal harga CRF150L ini ditawarkan dengan harga Rp 33,6 jutaan untuk on the road Jakarta. Harga tersebut terbagi rata pada ketiga pilihan warna Extreme Black, Extreme Red, dan Extreme Grey.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id