Muncul Generasi Terbaru, Yamaha NMax Lama Masih Diminati

Muncul Generasi Terbaru, Yamaha NMax Lama Masih Diminati
Selasa, 10 Desember 2019 11:00
Brian

All New Yamaha NMax telah resmi meluncur beberapa waktu lalu di Jakarta. Munculnya generasi terbaru dari NMax menjadi perbincangan hangat di jagat dunia maya. Pertanyaannya, bagaimana dengan NMax lama yang masih tersedia di dealer? Apakah terdapat diskon  yang ditawarkan?

OtoRider pun mencoba menelusuri salah satu dealer Yamaha di area Ciledug. Berdasarkan penelusuran, Yamaha NMax lama masih diminat oleh konsumen Indonesia. Bahkan banyaknya peminat model lama ini, membuat dealer tidak memberikan diskon secara besar-besaran.

Yamaha NMax

 

"NMax lama ada sih diskon, tapi cuma Rp 200 ribuan saja. Kenapa diskonnya kecil, karena dia peminatnya masih banyak sih ya," ujar salah satu tenaga penjual di dealer Yamaha di area Ciledug, Senin (11/10).

   Baca Juga: Stok NMax Lama Bakal Didiskon?

Berdasarkan hasil pandangan mata, pada dealer Yamaha Ciledug itu memang masih memiliki banyak stok NMax versi lama. Namun hal tersebut tidak mengartikan All New NMax tidak diminati. Karena berdasarkan pernyataan tenaga penjual tersebut, sudah terdapat belasan orang yang mendaftar untuk booking All New Yamaha NMax.

Yamaha NMax 155 2019

 

"Sekarang yang pesan sudah lumayan ada 15 orang, banyak yang minat. Kalau mau booking dulu, kami buka cuma bayar Rp 1 juta saja. Kalau harganya sih kemaren pas lanching sekitar Rp 30 jutaan ya, tapi kami belum tahu pastinya berapa," pungkasnya.

   Baca Juga: All New Yamaha NMax Sudah Bisa Booking di Dealer

Sebagai tambahan informasi, NMax generasi sebelumnya pun sudah menggunakan mesin 155 VVA yang sangat diunggulkan Yamaha. Namun jika dibandingkan dengan generasi terbarunya, terdapat sejumlah perubahan yang signifikan. Mulai dari mesin VVA yang baru, fitur yang lebih modern, hingga penampilannya yang lebih elegan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.