Pertama Kali, 19 Riders Indonesia Taklukan Pegunungan Himalaya

Pertama Kali, 19 Riders Indonesia Taklukan Pegunungan Himalaya
Jumat, 4 Oktober 2019 11:15
Thio Pahlevi

Sebanyak 19 rider Indonesia baru saja menyelesaikan perjalanan di Pegunungan Himalaya bersama Royal Enfield Moto Himalaya 2019. Mereka berhasil memuncaki salah satu jalur bermotor tertinggi di dunia.

Menggunakan motor Royal Enfield Himalayan, para biker ini mempu melewati berbagai medan sulit dan menantang selama 10 hari. Berlokasi di Dealer Royal Enfield Pejaten, Jakarta Selatan, mereka membagikan rangkuman perjalanannya melalui video.

   Baca Juga: Bikin Kekar Kawasaki W175, Mau Coba?

   Baca Juga: Terhitung, Ada 14 Perbedaan Yamaha MT-25 Baru dan Lama, Apa Saja?

"Dengan ini, upaya kami untuk menyediakan pasar dengan sepeda motor yang dual purpose dan sesuai dengan kebutuhan pengendara untuk berkendara setiap hari di dalam kota, maupun perjalanan jarak jauh di akhir pekan, berjalan sangat baik," kata Vimal Sumbly, Business Head APAC Royal Enfield di Jakarta (3/10).

Royal Enfield Himalayan membuka kesempatan bagi pengendara adventure untuk dapat sensasi berkendara yang sesungguhnya, tidak ekstrem, dan lebih mudah diakses. Kemampuan off-road yang ekstrem membuat sepeda motor Royal Enfield Himalayan mampu beradaptasi untuk melintasi hutan kota maupun jalur pegunungan berbahaya.

"Perjalanan Moto Himalaya merupakan pengalaman sekali seumur hidup. Perjalanan yang cukup sulit namun menyenangkan. Yang juga mengesankan, pengalaman berkendara dengan Royal Enfield Himalayan mengajarkan saya kesabaran dalam berkendara dan menyatu dengan alam sekitar," ucap Dicky Winata, salah satu riders dalam perjalanan ke Himalaya.

Dukungan juga diberikan Irvino Edwardly selaku Country Manager Indonesia Royal Enfield. Ia berharap kegiatan ini bisa terus dilaksanakan ke depannya.

"Kami terus mendukung pure motocycling seperti ini. Saya harap kegiatan ini terus berlanjut. Dari tahun ke tahun peminatnya terus bertambah.
Tahun 2019 ini, sesuatu yang membanggakan, Indonesia menjadi satu negara yang khusus menghadirkan pengendara seluruhnya dari Indonesia untuk pertama kali," kata Irvino.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.