Pilihan Warna GTS Supertech 300 Hanya 2, Ini Kata Komunitas

Pilihan Warna GTS Supertech 300 Hanya 2, Ini Kata Komunitas

Vespa GTS Supertech 300 telah hadir di Indonesia beberapa bulan yang lalu. Skuter matic tercanggih dari Vespa itu pun mendapatkan testimoni yang bagus, terutama dari Komunitas GT Vespa Society. Namun terdapat sejumlah hal yang tidak memuaskan hasrat anggota komunitas ini.

Gunawan Wijaya selaku Ketua Komunitas General Team Vespa Society (GTVS) mengatakan testimoni menggunakan Vespa GTS Supertech 300 sangat memumpuni. Namun dirinya menyayangkan pihak Piaggio Indonesia hanya menghadirkan dua warna saja. Padahal di varian lain, Vespa menghadirkan warna yang cukup beragam.

   Baca Juga: Vespa GTS Super Tech 300 Muncul, Bagaimana dengan Nasib Generasi Sebelumnya?

"Cuman ya memang pilihan warnanya cuma dua, itu yang kami engga tahu pengembangannya seperti apa? Biasanya dikeluarkan ada yang putih atau apa. Tetapi mungkin bagi industri kedua warna itu cukup mewakili," ujar Gunawan di Tangerang, Minggu (3/11).

Vespa GTS 300 HPE

 

Soal performa, Gunawan sendiri mengaku telah mencobanya. Menurutnya Vespa GTS Supertech 300 ini sangat sesuai dengan namanya. Mulai dari teknologi, hingga performanya yang sangat bertenaga. Tetapi kembali lagi, Gunawan mengharapkan terdapat warna yang lebih bervariasi.

   Baca Juga: Vespa GTS Super Tech 300 Punya Tenaga Besar dan Efisien, Ini Rahasianya.

"Harapannya warnanya bervariasi lah, seperti sebelum-sebelumnya. Kan biasanya ada putih, merah, hitam, kuning. Tetapi ini variannya cuma dua dan glossy semuam engga ada yang dope gitu," ujar Gunawan.

Pada saat peluncuran, PT Piaggio Indonesia memang hanya menghadirkan dua pilihan warna untuk Vespa GTS Supertech 300 ini. Pilihan warna itu antara lainnya adalah Warna Abu-abu dan Hitam saja. Padahal kalau di model yang lain, PT Piaggio Indonesia menghadirkan warna yang cukup beragam dan berani.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id