Puluhan Ribu Bikers Tumpah Ruah di Honda Bikers Day 2019

Puluhan Ribu Bikers Tumpah Ruah di Honda Bikers Day 2019
Minggu, 1 Desember 2019 11:00
Brian

Honda Bikers Day 2019 merupakan ajang yang paling ditunggu para pecinta sepeda motor Honda. Ajang ini juga disebut-sebut sebagai lebarannya para komunitas Honda yang ada di Indonesia. Hal itu dapat dirasakan lewat tingginya antusiasme para Bikers Honda dengan pengunjung yang semakin meningkat.

Deputy General Manager Marketing Planning and Analysis AHM Andy Wijaya mengatakan pesta akbar Honda Bikers Day 2019 ini menjadi momentum penting untuk para bikers menjalin persaudaraan dan kebersamaan. Tentunya, diiringi dengan berbagai kegiatan positif yang membanggakan bangsa dan bermanfaat untuk masyarakat.

Honda Bikers Day 2019

 

”Momentum itu tercermin dari jumlah bikers yang datang, meningkat dari tahun ke tahun. Terima kasih bikers Honda. 11 tahun kita bersama dalam memperkuat ikatan emosional demi mencapai mimpi yang membanggakan dan menginspirasi masyarakat,” ucap Andy di Ambarawa, Sabtu (30/11).

   Baca Juga: Jelang Honda Bikers Day 2019, Komunitas Motor Dibekali Pelatihan Safety Riding

Pada Honda Bikers Day 2019 ini, tercatat 34.840 bikers Honda menghadiri rangkaian acara ini. Angka tersebut pun tercatat pada Sabtu sore yang diperkirakan akan terus bertambah pada malam hari. Semua 34.840 Bikers Honda itupun terasa memenuhi Lapangan Panglima Besar Jenderal Suridman, Ambarawa, Jawa Tengah.

Honda Bikers Day 2019

 

Jumlah bikers yang hadir pada tahun ini, terhitung telah melampaui rekor tahun lalu yang hanya mencapai 33.675 bikers. Catatan 34.840 bikers pada Honda Bikers Day 2019 ini pun terbagi dalam beberapa acara di regional. 

   Baca Juga: Gerry Salim Ajak Generasi Muda Jadi Pembalap Profesional

Seperti Honda Bikers Day regional di Riau tercatat berhasil mendatangkan 2.606 bikers. Honda Bikers Day Kalimantan tercatat mendatangkan 2.508 bikers. Honda Bikers Day Makassar tercatat mendatangkan 2.594 bikers. Sementara di acara puncaknya, Honda Bikers Day 2019 di Ambarawa tercatat mendatangkan 27.132 bikers dari seluruh Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.