Gerry Salim Ajak Generasi Muda Jadi Pembalap Profesional

Gerry Salim Ajak Generasi Muda Jadi Pembalap Profesional

Honda Dream Cup (HDC) seri terakhir digelar di Sirkuit Brigif Cimahi. Tak hanya sekadar balapan, kegiatan menarik juga turut dihadirkan oleh PT Daya Adicipta Motora (DAM) dan Astra Honda Motor (AHM).

DAM bersama AHM menggelar kegiatan berbagi ilmu serta pengalaman para pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT) di ajang balap nasional dan internasional. Kegiatan bertajuk HDC Tour ini ditujukan untuk pelajar SMA atau SMK yang diadakan di SMK Pasundan 2 Bandung (23/11).

   Baca Juga: Sentuhan Baru, Top Speed dan Jarak Tempuh Vespa Electrica Meningkat

100 peserta yang hadir dalam kegiatan tersebut sangat antusias mengikuti HDC Tour. Mereka diberikan beragam ilmu dan pengetahuan terkait HDC, safety riding, sharing pengalaman balap, serta product knowledge motor Honda. Dalam kegiatan tersebut, turut hadir pembalap muda AHRT, Gerry Salim.

Gerry Salim/ Honda

 

"Kami ingin memperkenalkan ajang balap one make race atau HDC kepada generasi muda yang telah sukses dan terbukti melahirkan pembalap-pembalap binaan Honda yang handal di ajang kompetisi tingkat nasional dan international. Sehingga diharapkan dapat memberikan motivasi dan banyak manfaat bagi para generasi muda di Indonesia khususnya di Jawa Barat,” kata Lerri Gunawan General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM.

   Baca Juga: Gunakan Motor Berbeda, Alex Marquez Jadi 'Anak Tiri' di Repsol Honda?

Di lain sisi, Gerry Salim mengaku senang bisa berbagi pengalaman balapnya kepada peserta yang hadir. Ia juga berharap, pengalamannya dapat menginspirasi generasi muda untuk menjadi pembalap profesional yang berprestasi.

"Bagi saya dan teman-teman acara ini sangat bermanfaat sekali. Apalagi dengan kehadiran pembalap Honda, Gerry Salim. Semoga HDC Tour bisa kembali lagi ke SMK Pasundan 2 Bandung untuk berbagi ilmu, pengetahuan, dan pengalaman para pebalap Honda lainnya yang sudah berlaga di ajang kompetisi nasional dan international," kata Nur Alif Sundapa, salah satu siswa SMK Pasundan 2 Bandung.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id