R9 Luncurkan Knalpot untuk Honda ADV150 dan Maxi Series

R9 Luncurkan Knalpot untuk Honda ADV150 dan Maxi Series
Selasa, 3 September 2019 13:30
Brian

R9 meluncurkan knalpot baru yang dikhususkan untuk motor di segmen skutik premium. Brand knalpot asal Indonesia ini membuat knalpot khusus untuk Yamaha Aerox, Honda ADV150, Honda PCX, Yamaha Xmax, Yamaha Nmax, dan Honda Forza 250. Knalpot baru itu diperkenalkan oleh PT Enwan Multi Partindo pada ajang Otobursa Tumplekblek 2019.

Achib Putro selaku Manager Marketing PT Enwan Multi Partindo mengatakan knalpot R9 ini memang didesain khusus untuk skutik premium. Dirinya mengklaim knalpot ini dapat meningkatkan tenaga motor hingga 1 dk.

   Baca Juga: Ragam Knalpot Premium Ixil dii GIIAS 2019, Mulai dari 150 Sampai 1.200 cc

"Knalpot kami ini khusus untuk skutik bongsor ya, Maxi. Desainnya modern dan dibuatnya memiliki tingkat kesulitan yang cukup tinggi. Tidak ada di pasar bentuk seperti ini," jelas Achib di Otobursa Tumplekblek, Sabtu (31/8).

Knalpot R9 ADV150

 

Selain mampu menambah tenaga motor, desain dari knalpot ini juga lebih sporty dari yang dibuat pabrikan. Ditambah lagi knalpot R9 ini telah disesuaikan dengan peraturan ambang batas kebisingan. Sehingga aman digunakan di jalan raya, terutama ketika terjadi razia kendaraan.

   Baca Juga: Baru Sebulan Dipasarkan, Akrapovic Sudah Sediakan Knalpot untuk Honda Monkey

Menyoal harga, produk knalpot R9 untuk skutik premium ini cukup kompetitif. Harga banderol knalpot R9 mulai Rp 1.760.000 untuk motor 150 cc sedangkan untuk 250 cc dibanderol seharga Rp 2.200.000.

Knalpot R9 ADV150

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.