Scarlet Luncurkan Shockbreaker untuk ADV150 di Otobursa 2019

Scarlet Luncurkan Shockbreaker untuk ADV150 di Otobursa 2019

Scarlet Racing merupakan produk aksesori dan sparepart sepeda motor yang memfokuskan produknya di seputar kaki-kaki. Brand yang masih terbilang baru ini, memanfaatkan ajang Otobursa Tumplek Blek 2019 untuk memperkenalkan shockbreaker dan shock upside down untuk Honda ADV150.

"Scarlet memperkenalkan upside down rebound Honda ADV150 full cnc dan shockbreaker belakang nostech rebound Honda ADV150. Dengan adanya dua produk shock terbaru untuk motor premium itu membuktikan brand Scarlet menentukan posisi produk untuk bermain di kelas menengah ke atas," ujar Suwandi selaku owner dari Scarlet Racing di OtoBursa Tumplekblek, Jakarta, Sabtu (31/8).

   Baca Juga: Baru Sebulan Dipasarkan, Akrapovic Sudah Sediakan Knalpot untuk Honda Monkey

Shockbreaker Scarlet Racing ADV150

Scarlet Racing pun menghadirkan Honda ADV150 yang telah digarap oleh builder motor lokal, yakni Andi Akbar alias Atenx Katros. Tentunya perihal suspensi yang telah diubah oleh Atenx menggunakan produk dari Scarlet Racing.

Kedua produk suspensi untuk Honda ADV150 dibanderol cukup terjangkau. Untuk suspensi depan upside down Honda ADV150 full cnc dibanderol dengan harga Rp 1.950.000. Sedangkan untuk shockbreaker belakang nosteh rebound Honda ADV150 dibanderol seharga Rp 1,6 juta saja.

   Baca Juga: Cari Pelek Aftermafket untuk Vespa dengan Harga Terjangkau? Bisa Coba Brand ini!

Shockbreaker Scarlet Racing ADV150

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id