Ratusan Siswa SMK Dari Berbagai Daerah Kunjungi Kantor Tekiro

Ratusan Siswa SMK Dari Berbagai Daerah Kunjungi Kantor Tekiro

Sebanyak 400 siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) dari berbagai daerah di Indonesia menyambangi kantor Tekiro pada 18-21 November 2019. Kunjungan ini dilakukan demi mengenal lebih jauh alat-alat perkakas Tekiro yang kerap mereka gunakan saat praktek di sekolah. Sehingga para siswa SMK ini telah cukup familiar dengan alat-alat Tekiro.

"Kami senang atas kehadiran para siswa dikantor kami, pemilihan Tekiro sebagai tempat untuk kunjungan industri menjadi bukti nyata bahwa Tekiro Tools sudah mendapat hati dan tempat di masyarakat sejak mereka duduk dibangku sekolah,” ujar Novitasari selaku Marketing Manager Tekiro lewat keterangan tertulis, Jumát (22/11).

   Baca Juga: Tips Merawat Hand Tools Agar Lebih Tahan Lama

Pada kunjungan tersebut, para siswa diajak keliling kantor dan gudang Tekiro. Para siswa juga dikenalkan berbagai varian produk Tekiro serta mencoba secara langsung kualitas produk Tekiro. Selain itu para siswa SMK ini juga mendapatkan sejumlah edukasi mengenai cara penggunaan alat-alat perkakas yang benar.

Study Tour SMK ke Tekiro

 

"Bagi kami tujuan kunjungan industri ini selain mengajarkan, para siswa bisa mengenal dunia industri lebih dekat. Tentunya dengan melihat langsung juga dapat memotivasi dan membangkitkan semangat belajar mereka dalam mengembangkan kemampuan dan kompetensi sesuai profesi guna meraih prestasi terbaik," ujar Fahri selaku Humas SMK Walang Jaya, Jakarta pada kesempatan yang sama.

   Baca Juga: Jangan Sampai Tak Punya Cairan Semprot Jenis ini di Rumah

Pada kunjungan kali ini, 400 siswa SMK itu terbagi dalam berbagai sekolah. Mulai dari sekolah SMK di Jakarta maupun di daerah-daerah lainnya. Sekolah SMK yang mengunjungi kantor dan gudang Tekiro ini antara lain berasal dari MK Ghanesa Tama (Boyolali), SMK PGRI 1 Kota (Serang), SMK Walang Jaya (Tanjung Priuk) dan SMK Negeri 1 Cisarua (Bandung).
 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id