Redline Putaran Mesin Kawasaki Ninja ZX-25R Terungkap

Redline Putaran Mesin Kawasaki Ninja ZX-25R Terungkap
Kamis, 19 Desember 2019 09:00
Brian

Kawasaki Ninja ZX-25R tampaknya masih menjadi perbincangan hangat di kalangan pecinta otomotif. Motor yang mejeng di ajang Tokyo Motor Show itu banyak menarik mata karena mesin 250 cc berkonfigurasi empat silinder. Tentunya dengan konfigurasi mesin tersebut membuat suara lengkingan Ninja ZX-25R akan sangat istimewa.

Beberapa hari lalu Kawasaki Indonesia pun menunggah video Youtube mengenai sedikit bocoran Kawasaki Ninja ZX-25R. Video itu merupakan yang ketujuh dari bocoran Kawasaki Ninja ZX-25R yang berjudul High-Revving Excitement. Dalam video terlihat speedometer ZX-25R berbentuk analog yang dikombinasikan dengan digital MID.

   Baca Juga: Kabar Baik Dari Kawasaki Indonesia Terkait Ninja 250 CC 4 Silinder

Dalam video tersebut juga ditampilkan sedikit fitur pada Kawasaki Ninja ZX-25R. Terlihat dari pemaparan video, motor 250 cc empat silinder ini akan memiliki fitur traction control, power mode, dan quick shifter.

speedometer kawasaki ninja zx-25r

 

Karena terpampang jelas speedometer dari Kawasaki Ninja ZX-25R, maka redline dari motor itu pun tertangkap jelas. Dari video terlihat motor itu memiliki redline di angka 17.000. Dari pemaparan di video, redline tersebut didapatkan karena mengikuti model Ninja ZX series lainnya.

   Baca Juga: Kawasaki Bakal Jualan Ninja 250 cc 4-Silinder, Bagaimana Nasib 2-Silinder?

Kabar terakhir dari Kawasaki Indonesia mengenai penjualan motor ini di pasar lokal masih belum jelas. Namun pihak Kawasaki Indonesia memastikan motor itu akan dipasarkan di Tanah air. Alasannya karena sejak debut pertamanya di Tokyo Motor Show, telah banyak konsumen yang berminat untuk meminang motor tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.