Seimos Moto Segera Buka Bengkel One Stop Shopping untuk Bikers di Bandung

Seimos Moto Segera Buka Bengkel One Stop Shopping untuk Bikers di Bandung
Rabu, 4 September 2019 18:00
Brian

Sebentar lagi Seimos Moto akan membuka bengkel dan apparel store untuk pecinta roda dua di daerah Bandung, Jawa Barat. Bengkel ini nantinya akan melayani penggantian sparepart dan juga pemasangan aksesoris sepeda motor dengan konsep One Stop Shopping.

"Hadirnya Seimos Moto di Bandung ini bisa memberikan layanan terbaik dan harga yang kompetitif. Seimos Moto bisa menjadi tempat yang memberikan solusi kepada konsumen yang ingin merawat kendaraannya," ujar Yoppy Saputra selaku Pemilik Seimos Moto lewat keterangan tertulis, Selasa (3/9).

   Baca Juga: Ini yang Terjadi Kalau Malas Mengganti Oli Mesin Sepeda Motor

Seimos Moto akan berlokasi di Jl Mohammad Toha, No 187, Kelurahan Kasarak, Astana Anyar, bandung. Bengkel motor ini juga menawarkan sejumlah fasilitas lain, seperti Pop Up Store Ducati Indonesia dan Restaurant. Selain itu bengkel One Stop Shopping ini juga dapat melayani detailing untuk motor-motor seperti Yamaha NMax, Piagio, Honda PCX, serta motor lainnya

Seimos Moto

 

"Kami juga akan memajang motor-motor Ducati untuk pecinta motor besar di wilayah Jawa Barat. Fasilitas lain juga ada di Seimos Moto seperti Restaurant yang dapat dikunjungi konsumen sembari menunggu motornya di servis," ungkap Yoppy.

   Baca Juga: Pahami Ciri-ciri Piston Motor Sudah Tidak Sehat

Pada masa Grand Opening, Seimos Moto akan menyediakan tiga unit motor Ducati yang dapat dicoba oleh konsumen. "Kami akan menghadirkan tiga unit Ducati untuk test ride, test ride ini rencananya kami selenggarakan sampai tanggal 11 September 2019," tutupnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.