SPBU British Petroleum Resmi Beroperasi di Indonesia

SPBU British Petroleum Resmi Beroperasi di Indonesia
Jumat, 15 Februari 2019 10:25
Angga M

Sejatinya British Petroleum (BP) sudah lama berada di Indonesia dengan menawarkan pelumas Castrol sejak 1968. Namun, kali ini di awal 2019, BP menghadirkan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) pertama di Indonesia.

Pembuatan SPBU BP di Indonesia hasil kerja sama British Petroleum dengan mitra lokal PT AKR Corporindo  untuk pengoperasian SPBU. Saat ini sudah ada 4 SPBU BP di Indonesia yaitu di Bintaro, Serpong, Jababeka dan Cibubur.

Baca Juga : Begini Cara Aman Menggunakan GPS Dari Tilang Polisi

Baca Juga : BMW Motorrad Bersiap Luncurkan Tiga Motor Baru Maret 2019

SPBU BP AKR di Indonesia akan memasarkan 4 jenis bahan bakar yakni BP90, BP92, BP95 dan BPDiesel. “Untuk harga perliter kami belum bisa keluarkan karena terikat peraturan pemerintah Indonesia, kami akan menyesuaikan harga yang kompetitif dan tergantung dengan lokasi SPBU BP berada,” ujar Peter Molloy, Presiden Direktur PT Aneka Petroindo Raya.

Peter Molloy menambahkan akan merencanakan 20 SPBU hadir di Indonesia tahun ini. "Di SPBU BP ini kami akan menawarkan kenyamanan dan kebutuhan pengendara seperti mini market Alfamart, Castrol Bike Point, Kopi Tuku dan Martabak Orins serta kami akan sediakan free wifi untuk konsumen British Petroleum AKR," tuturnya.

British Petroleum

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.