Tak Hanya Bergaya Cafe Racer, Cleveland Cyclewerks Akan Segera Luncurkan Ace 400 Scrambler

Tak Hanya Bergaya Cafe Racer, Cleveland Cyclewerks Akan Segera Luncurkan Ace 400 Scrambler

PT Sumatra Motor Indonesia selaku agen pemegang merek Cleveland Cyclewerks baru saja menghadirkan motor terbarunya ke Indonesia bernama Ace 400 Cafe. Motor ini dibekali mesin berkapasitas 400 cc satu silinder bergaya klasik Cafe Racer.

Menariknya lagi, tak hanya berdandan ala Cafe Racer, Ace 400 juga akan hadir dengan gaya Scrambler. Rencananya, Ace 400 Srambler ini akan segera hadir awal tahun depan.

"Ready dipasarkan sebenarnya minggu pertama Januari sih, tahun 2020. Modelnya akan ada lagi Scrambler," kata Hendra Setiawan selaku Presiden Direktur Cleveland CycleWerks Indonesia.

   Baca Juga: Daftar Kelas yang Tersedia di Yamaha Sunday Race 2019

Hendra menambahkan, generasi Ace 400 Scrambler ini tak banyak yang berbeda dengan Ace 400 Cafe, bahkan dari segi dimensinya. Perbedaan hanya ada pada tampilannya saja. Sementara itu, untuk detail spesifikasi keduanya masih sama.

Cleveland Ace 400 Scrambler

 

"Harganya sama, speknya juga sama. Hanya beda di-style saja ya. Motor ini juga sudah CKD (Completely Knock Down)," ucap Hendra saat ditemui OtoRider di ICE BSD, Tangerang beberapa waktu lalu.

Untuk harga, Ace 400 Scrambler dibanderol seharga Rp 77 juta on the road Jadetabek. Sementara itu, jika berminat untuk melakukan pemesanan, akan dikenakan biaya booking fee sebesar Rp 2 juta.

   Baca Juga: First Ride: Honda Genio

Hendra juga menjelaskan alasannya mengapa menghadirkan motor bermesin 400 cc. Pasalnya, di Indonesia tak banyak pabrikan motor yang bermain di kelas mesin tersebut.

"Karena tentunya kami mengikuti prinsipal kami dari Amerika. Tentunya kami tetap menyesuaikan apa yang kira-kira sesuai untuk pasar di Indonesia," jelasnya.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id