Tambah Dealer Baru, BMW Motorrad Juga Umumkan Kebijakan Baru

Tambah Dealer Baru, BMW Motorrad Juga Umumkan Kebijakan Baru

Dealer baru BMW Motorrad resmi berdiri di daerah Puri, Jakarta Barat kemarin (31/10). Jaringan penjualan dan aftersales terbarunya ini diklaim sebagai jawaban BMW Motorrad Indonesia demi menjangkau penggunanya yang berada di sekitaran Jakarta Utara, Tangerang, serta Jakarta Barat itu sendiri.

Tak hanya itu, dalam peresmian dealer baru yang memiliki luas tanah 1.756 m persegi dan luas bangunan 1.100 m persegi ini, BMW Motorrad juga mengumumkan adanya kebijakan baru. Mereka memberikan tambahan garansi produk selama 3 tahun dari yang sebelumnya hanya 2 tahun.

   Baca Juga: Tak Hanya Bergaya Cafe Racer, Cleveland Cyclewerks Akan Segera Luncurkan Ace 400 Scrambler

   Baca Juga: Alasan BMW Motorrad Buka Dealer Baru di Jakarta Barat

 

Garansi 3 tahun tersebut berlaku untuk motor-motor yang diproduksi mulai Agustus 2019 tanpa batas jarak tempuh. Sementara itu, motor yang tidak termasuk ketentuan ini masih menggunakan masa garansi sebelumnya, yakni selama 2 tahun tanpa batas jarak tempuh.

Pemberian garansi selama 3 tahun ini, menurut Rozali Fatwa selaku After Sales Head Maxindo Moto Nusantara, sebagai bentuk komitmen BMW Motorrad di seluruh dunia untuk memberikan kualitas pelayanan dan jaminan kepada pemilik BMW.

Delaer Maxindo BMW Puri

 

"Garansi bisa diajukan melalui dealer resmi BMW Motorrad di Indonesia tanpa dipungut biaya. Garansi yang dimaksud adalah setiap kerusakan yang terkait dengan kesalahan desain atau proses produksi kendaraan, termasuk komponen listrik," kata Rozali Fatwa di Jakarta (31/10).

Rozali menambahkan, garansi tidak termasuk komponen-komponen yang habis karena pemakaian serta keausan normal. Selain itu, juga tak berlaku untuk kerusakan karena kecelakaan, kerusakan akibat modifikasi yang tidak sesuai rekomendasi pabrikan, dan kerusakan akibat bencana alam.

Sekadar informasi, masa garansi ini mulai berlaku ketika kendaraan diserahkan kepada konsumen. Untuk mengetahui lebih detail dari garansi ini, konsumen bisa langsung menghubungi atau mengunjungi dealer BMW Motorrad terdekat.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id