MotoGP Sepang, Rossi: Tahun Lalu Kuat, Tapi Saya Tidak Yakin

MotoGP Sepang, Rossi: Tahun Lalu Kuat, Tapi Saya Tidak Yakin

MotoGP Sepang di Malaysia akan segera berlangsung akhir pekan ini. Tetapi sang legenda, Valentino Rossi mengatakan sulit memprediksikan balapan di Sepang kali ini. Padahal di tahun lalu, Rossi memiliki peluang yang kuat di Sirkuit Sepang.

"Tahun lalu di Sepang saya sangat kuat. Kami juga menguji di sana selama pra-musim, tetapi selalu sulit untuk memahami di mana kami berdiri sebelum balapan berakhir," ujar Valentino Rossi dikutip dari Visordown.

   Baca Juga: Usai MotoGP Australia, Marc Marquez: Jadi yang Tercepat Belum Tentu Menang!

Rossi juga mengatakan balapan terakhir di sirkuit Phillip Island tidak memiliki hasil fantastis. Tetapi baginya juga tidaklah terlalu buruk karena terdapat beberapa poin positif. "Sepang tentu saja sangat berbeda dan memiliki kondisi yang sangat berbeda dari apa yang kami alami di babak terakhir," ujar Rossi.

Valentino Rossi

 

Akan tetapi, Rossi tetap akan melakukan yang terbaik pada seri balapan ke-18 ini. Direktur tim, Massimo MEregalli pun mengatakan bahwa Rossi menantikan balapan di Sirkuit Sepang. Hal ini didasari balapannya yang sangat kuat di tahun lalu.

   Baca Juga: Usai MotoGP Australia, Marc Marquez: Jadi yang Tercepat Belum Tentu Menang!

"Valentino sangat menantikan balapan di Sepang, karena dia memiliki balapan yang kuat pada tahun lalu di sirkuit ini. Dia berjuang untuk menang sampai dia mengalami kecelakaan, jadi dia sangat termotivasi dan ingin memberikan penggemarnya di malaysia sesuatu untuk menghibur," ujar Massimo.

Sekedar informasi, pada balapan sebelumnya Rossi menjalankan rekornya sebagai balapan ke-400. Dirinya pun berhasil memimpin pada putaran pertama di Phillip Island. Akan tetapi Rossi tidak dapat mempertahankan posisi itu dan finish di posisi kedelapan. Dengan berkahirnya balapan di Phillip Island, menandakan The Doctor kini telah menjalani 44 balapan tanpa kemenangan.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id