Testimoni Komunitas GTVS Pakai Vespa GTS Super Tech 300

Testimoni Komunitas GTVS Pakai Vespa GTS Super Tech 300

Vespa GTS Super Tech 300 telah diluncurkan beberapa bulan lalu oleh PT Piaggio Indonesia. Piaggio pun mengadakan sejumlah acara untuk meramaikan motor barunya itu. Satu di antaranya adalah mengajak komunitas untuk mencicipi skuter tercanggih dari Vespa itu.

Gunawan Wijaya selaku Ketua Komunitas General Team Vespa Society (GTVS) mengatakan GTS Super Tech 300 memiliki performa dan fitur yang luar biasa. Dirinya pun membandingkannya dengan model terdahulunya yang berbeda jauh. Perbedaan juga terasa dari segi teknologi yang disematkan.

   Baca Juga: Intip Lebih Dekat, Detail Spesifikasi Vespa GTS Super Tech 300 HPE

"Yang terbaru ini kan udah full teknologi ya. Terus GT yang ini dan yang lama juga tarikannya beda. Kalau yang ini kan sportifnya dapet, kalau yang pertama itu agak kaget hentakkannya. Kalau yang ini mungkin sudah di sesuaikan," ujar Gunawan di Tangerang beberapa waktu lalu.

Vespa GTS 300 HPE

 

Dirinya pun menyebutkan GTS Super Tech 300 kali ini akan sangat cocok dipakai turing jarak jauh. "Ya yang ini lebih asik banget lah, terutama kalau kita yang sering turing lah. Varian GT memang di desain buat jarak jauh mungkin ya," lanjut Gunawan.

   Baca Juga: Libas Jalanan Puncak dengan Vespa GTS Super Tech 300, Bagaimana Rasanya?

Sebagai tambahan informasi, Vespa GTS Supertech 300 menggunakan mesin HPE (High Performance Engine) silinder tunggal 4 katup, 4 langkah berkapasitas 278,3 cc. Dengan mesin tersebut, tenaga maksimal yang mampu dihasilkan sebesar 23,4 dk pada 8.250 rpm dan torsi maksimum sebesar 26 Nm pada 5.250 rpm. Soal harga, Vespa GTS terbaru ini sendiri dibanderol dengan harga Rp 152,9 juta on the road Jakarta.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id