Vespa 50 cc atau Vespa Elettrica, Mana Lebih Dulu Masuk Indonesia?

Vespa 50 cc atau Vespa Elettrica, Mana Lebih Dulu Masuk Indonesia?
Senin, 30 September 2019 17:20
Thio Pahlevi

Vespa tak hanya memiliki produk seperti yang sudah beredar di Indonesia. Di luar negeri, beberapa model Vespa juga hadir dengan beragam varian. Beberapa diantaranya adalah Vespa Sprint 50 dan Vespa Primavera 50. 

Bahkan menariknya lagi, Vespa memiliki skuter listrik yang sudah dikenalkan di ajang EICMA (Esposizione Internazionale del Ciclo, Motociclo, Accessori) tahun lalu bernama Vespa Elettrica. Meskipun baru konsep, kabarnya bentuk dari Vespa Elettrica ini tak akan jauh berbeda dengan produksi massalnya.

   Baca Juga: Prestasi Lorenzo Disorot, Honda: Kami Bantu Sebisa Mungkin

   Baca Juga: Mudahkan Motor Ganti Oli di SPBU, Pertamina Lubricants Luncurkan Bengkel Enduro Express

Nah, bagaimana kemungkinan keduanya masuk ke Indonesia? Mana yang lebih memungkinkan?

Public Relation and Communications Manager PT Piaggio Indonesia, Robby Gozal memberikan tanggapannya terkait hal tersebut. Menurutnya, entah Vespa 50 cc atau Elettrica, keduanya memungkinkan saja jika dibawa ke Indonesia.

"Ya dua-duanya memungkinkan, karena dua-duanya ada di luar (negeri). Tinggal kami bawa. Kami itu bisa membawa apapun yang ada di luar. Intinya seperti itu," katanya disela acara Vespa GTS Super Tech Media Experience di Puncak, Bogor beberapa waktu lalu.

Robby beranggapan, membawa kedua model Vespa tersebut bukan sebatas masalah mungkin atau tidak mungkin. Namun, diperlukan perencanaan dan pertimbangan matang untuk membawa salah satu ataupun keduanya.

"Jadi kalau ditanya lebih mungkin mana, ya dua-duanya mungkin. Lebih cocok mana? Enggak tahu. Kami lihat nanti ke depannya," ucap Robby. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.