Mudahkan Motor Ganti Oli di SPBU, Pertamina Lubricants Luncurkan Bengkel Enduro Express

Mudahkan Motor Ganti Oli di SPBU, Pertamina Lubricants Luncurkan Bengkel Enduro Express
Kamis, 26 September 2019 19:10
Thio Pahlevi

Salah satu anak perusahaan PT Pertamina (Persero), yakni PT Pertamina Lubricants meluncurkan bengkel Enduro Express (EX) di SPBU Kelapa Gading 34-14201. Nantinya, semua SPBU yang memiliki bangunan tempat pengisian nitrogen akan distandarisasi menjadi bengkel EX.

Bengkel EX ini akan menyediakan layanan penggantian pelumas Pertamina dan pengisian nitrogen. Peluncuran EX ini juga menjadi langkah awal standarisasi own-channel perusahaan yang bergerak di bidang pelumas ini.

   Baca Juga: Tahun Depan Vespa Elettrica Masuk Indonesia, Mungkinkah?

   Baca Juga: Finish 10 Besar ASBK1000, Ali Adrian Target Hasil Lebih Baik di ARRC Thailand

Enduro Express, khususnya di Kelapa Gading dikelola oleh PT Global Insight Utama yang juga merupakan salah satu mitra terbesar dalam pengelolaan Enduro Express di SPBU di Indonesia.

EX sendiri merupakan bengkel khusus roda dua yang hadir melalui pola kemitraan serta menawarkan berbagai keuntungan. Keuntungan yang dapat dirasakan oleh pemilik SPBU diantaranya dalam bentuk branding bengkel, marketing, dan sistem reward dengan program yang sudah terarah oleh Pertamina Lubricants.

Melalui kerjasama ini, Pertamina Lubricants berharap agar kedepannya jaringan pemasaran pelumas Pertamina menjadi lebih luas. Selain itu, juga dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat untuk mendapatkan produk pelumas Pertamina seiring dengan peningkatan jumlah jaringan outlet Enduro Express.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.