Prestasi Lorenzo Disorot, Honda: Kami Bantu Sebisa Mungkin

Prestasi Lorenzo Disorot, Honda: Kami Bantu Sebisa Mungkin

Penampilan pembalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo terus menjadi sorotan. Terakhir, hasil negatif yang ditorehkannya dalam balapan di MotoGP Aragon. Menanggapi hal tersebut, Honda menilai bahwa mereka tetap membantu Lorenzo sebisanya.

Di balap MotoGP Aragon, Minggu (22/9), Lorenzo hanya mampu menyelesaikan balap di posisi ke-20 dan terpaut 46 detik dari rekan setimnya, Marc Marquez yang keluar sebagai juara.  Manajer tim Repsol Honda, Alberto Puig menilai terdapat hal positif dan negatif dalam balapan di Aragon. Positifnya adalah kemenangan yang diraih Marquez saat balapan tersebut. MM93 bahkan tak terkejar sejak memulai balapan.

   Baca Juga: Catat! Waktu dan Lokasi Honda Bikers Day 2019

   Baca Juga: Soal Vespa 50 cc Hadir di Indonesia, Bisa Saja, Tapi.....

"Negatifnya adalah Jorge tidak memiliki waktu yang mudah dengan motor kami. Kami berusaha membantunya sebanyak yang kami bisa," kata Puig seperti dikutip dari Crash.

Puig menambahkan, tim Repsol Honda tahu bahwa Lorenzo memiliki potensi yang kuat, namun sayangnya itu tak berjalan seperti yang diharapkan dalam balapan kali ini. Ia juga memerlukan solusi berbeda untuk Grand Prix selanjutnya.

Performanya yang tak kunjung membaik kembali membuat Lorenzo diterpa isu soal masa depannya. Kabarnya, ia akan pensiun dari dunia balap pada akhir musim 2019 ini. 

"Banyak orang bertanya kepada saya pertanyaan ini dan untuk saat ini kemungkinan menyerah tidak muncul dalam pikiran saya dan saya memiliki kontrak dua tahun dengan Honda," kata Lorenzo.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id