VIDEO: Mendengar Suara Lengkingan Kawasaki Ninja ZX-25R

VIDEO: Mendengar Suara Lengkingan Kawasaki Ninja ZX-25R
Rabu, 25 Desember 2019 09:00
Brian

Kawasaki ZX-25R telah menampakan diri di ajang otomotif dunia, Tokyo Motor Show ke-46 lalu. Motor 250 cc empat silinder ini pun langsung menarik mata pecinta motor sport. Bahkan gosip-gosipnya motor ini akan segera meluncur di Indonesia di tahun 2020.

Tampaknya gosip masuknya Kawasaki Ninja ZX-25R bukan isapan jempol belaka. Pasalnya pabrikan berwarna hijau itu telah merilis teaser-teaser video soal motor empat silinder tersebut. Video teaser itu pun di rilis di akun Youtube Kawasaki Indonesia.

   Baca Juga: Redline Putaran Mesin Kawasaki Ninja ZX-25R Terungkap

Kawasaki Indonesia telah merilis 8 teaser motor Ninja ZX-25R. Di video kedelapan ini, Kawasaki Indonesia membocorkan suara lengkingan mesin 250 cc empat silinder itu. Seperti yang banyak diharapkan, mesin empat silinder itu mampu memanjakan telinga bagi yang menyukainya.

Kawasaki Ninja ZX-25R

 

Namun tidak terdapat banyak informasi yang didapatkan dari video tersebut. Tidak seperti video sebelumnya, Kawasaki Indonesia membocorkan redline dari Ninja ZX-25R yang mencapai 17.000 rpm. Kabar terakhir dari Kawasaki Indonesia memang sudah memastikan bahwa motor ini akan segera diluncurkan pada 2020.

   Baca Juga: Kawasaki Bakal Jualan Ninja 250 cc 4-Silinder, Bagaimana Nasib 2-Silinder?

Bagi yang penasaran dengan teaser suara lengkingan motor 250 cc empat silinder dari Kawasaki. Tonton video dibawah ini ya.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.