Yamaha Lexi Edisi 'Maxi Signature', Tampil Lebih Elegan

Yamaha Lexi Edisi 'Maxi Signature', Tampil Lebih Elegan
Sabtu, 29 Juni 2019 19:35
Catur Dharma

Menjelang penutupan Jakarta Fair yang diselenggarakan hingga 30 Juli, PT Yamaha Motor Indonesia (YMI) mencuri perhatian para pengunjung dengan mengenalkan varian terbaru dari Lexi S edisi 'Maxi Signature' pada Sabtu (29/06), di Jakarta Convention Centre, Jakarta Utara. 

Tampilan keluarga terbaru Maxi ini terlihat makin elegan dengan dibekali pelek berwarna gold. Penggunaan warna pelek tersebut juga dibuat senada dengan emblem, cover speedometer, hingga jahitan pada jok yang menggunakan warna serupa.

   Baca Juga : Yamaha R25 Disulap Jadi Tracker? Jarang-jarang, Nih!

   Baca Juga : Tujuh Trik Memilih Helm Yang Aman dan Nyaman Ala RSV Helmet

Tidak ketinggalan, emblem Maxi Signature pun turut disematkan pada bodi Lexi model teranyar ini. Edisi khusus ini hanya pada Lexi S dan Lexi S ABS dengan warna Matte Black, yang merupakan warna iconic dari Maxi.

Menyoal harga, Lexi S ABS Maxi Signature dijual seharga Rp 26,5 juta (OTR Jakarta). Sedangkan Lexi S Maxi Signature terdapat tiga pilihan warna, yaitu Matte Red, Matte Blue, dan White Metalic, dan dibanderol seharga Rp 23,745 Juta (OTR, Jakarta). Sementara Lexi standar tetap tersedia dan harga tak berubah, Rp 20,71 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.