All New Honda BeAT Sudah Masuk ke Pasar Motor Bekas?

All New Honda BeAT Sudah Masuk ke Pasar Motor Bekas?

All New Honda BeAT baru saja diluncurkan oleh PT Astra Honda Motor beberapa bulan lalu. Meskipun telah beberapa bulan diperkenalkan, ternyata motor ini telah dijual dalam kondisi bekas. Hal ini terlihat dari pantauan OtoRider ke sejulmah situs penjualan motor bekas.

Dari pantauan OtoRider ke salah satu situs jual beli motor, yakni OLX, sudah terdapat beberapa penjual All New Honda BeAT bekas. Namun jumlahnya tidak banyak, hanya terdapat dua lapak saja yang menjajakan motor ini. Satu pelapak menjual All New BeAT dan lainnya menjual All New BeAT Street.

   Baca Juga: Menelisik Kemungkinan Aprilia GPR150 ABS Masuk Indonesia

All New Honda BeAT varian Deluxe dalam situs tersebut dijual seharga Rp 14,6 jutaan dalam kondisi bekas. Artinya harga tesebut turun sebesar Rp 3 jutaan, karena banderol baru dari motor tersebut sebesar Rp 17,2 jutaan.

All New Honda BeAT Bekas

 

Sedangkan All New Honda BeAT Street bekas dalam situs tersebut dibanderol dengan harga Rp 12,2 jutaan. Harga tersebut turun sebesar Rp 5 jutaan daripada banderol unit barunya, yakni Rp 17,1 jutaan.

   Baca Juga: Mancing Pakai Magnet, Orang Ini Temukan Skuter Hingga Moge

Sekedar tambahan informasi, All New Honda BeAT mendapatkan sejumlah ubahan-ubahan baru baik dari segi desain, rangka, mesin, hingga fiturnya. Pada bagian mesin, kini menggunakan dapur pacu yang lebih kompak berkubikasi 110 cc eSP. Selain itu motor ini diklaim memiliki konsumsi bahan bakar hingga 1:60 km/liter.
 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id