All New Yamaha Aerox 155 Digosipkan Bakal Hadir Akhir Tahun

All New Yamaha Aerox 155 Digosipkan Bakal Hadir Akhir Tahun

Yamaha tampaknya masih terus mengisi amunisi dalam perang skuter Maxi 150 cc. Setelah meluncurkan All New NMax, berhembus kabar All New Yamaha Aerox 155 akan segera hadir akhir tahun ini. Kabarnya motor skutik sporty itu akan hadir untuk pertama kalinya di pasar Indonesia.

Dilansir dari GreatBiker, Yamaha Aerox memang sudah hadir selama empat tahun, sehingga kehadiran generasi barunya akan sangat memungkinkan di tahun ini. Tentunya generasi baru ini akan memiliki sejumlah kebaruan dari berbagai sisi. Kabarnya, Aerox terbaru akan memiliki fitur-fitur yang sama seperti All New NMax.

   Baca Juga: Tak Hanya Jual Smartphone, Xiaomi Sekarang Bikin Motor Listrik

Jika benar akan memiliki fitur dari All New NMax, mengartikan Aerox akan mendapatkan fitur traction control. Yamaha memang menjadi pabrikan pertama yang menghadirkan fitur canggih ini pada motor di kelas 150 cc. 

Yamaha Aerox

 

Selain traction control, diharapkan All New Aerox juga akan mendapatkan koneksi ke smartphone Y-Connect. Mengingat fitur ini telah dipasangkan pada skutik NMax terbaru, sehingga tidak menutup kemungkinan fitur yang sama akan dipasangkan pada Aerox.

   Baca Juga: Tiga Pabrik Suzuki Indonesia Akan Berhenti Produksi Sementara

Dari segi mesin juga diharapkan Aerox generasi terbaru ini akan mendapatkan piston yang baru. Sehingga meningkatkan tenaga dengan mesin yang lebih kompak. Harapannya tentu peningkatan tenaga dan torsi yang lebih besar.

Meskipun gosip Yamaha All New Aerox beredar, tetapi belum terdapat bocoran dari segi desain motor itu sendiri. Kabarnya generasi terbaru skutik sporty Yamaha itu akan hadir di Indonesia pada akhir tahun 2020. Sementara untuk penjualan di negara lain baru dimulai pada awal 2021.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id