Aprilia GPR150 ABS Meluncur, Berapa Harganya?

Aprilia GPR150 ABS Meluncur, Berapa Harganya?
Minggu, 3 Mei 2020 13:00
Thio Pahlevi

Aprilia resmi menghadirkan motor sport fairing terbarunya, GPR150 ABS di Cina. GPR150 ABS sendiri merupakan turunan langsung dari GPR250 yang lebih dulu dirilis di sana pada tahun lalu. Keduanya pun memiliki tampilan yang sangat mirip.

Dilansir dari IndianAutosBlog, GPR150 dibekali sistem pencahayaan utama dual-headlamp dengan paduan positioning light di tengahnya. Selain itu, desain bodi yang meruncing juga semakin menguatkan kesan sporty-nya.

Aprilia GPR150 ABS

 

Di bagian panel instrumen, Aprilia GPR150 ABS menggunakan perpaduan analog dan digital. Sejumlah informasi seperti tachometer, indikator roda gigi, odometer, suhu mesin, speedometer, serta indikator bahan bakar tersaji lengkap di sana.

   Baca Juga: Daftar Harga Motor Bebek Semua Merek (Mei 2020)

Urusan kaki-kaki, motor ini menggunakan suspensi depan upside down dan suspensi tunggal di belakang. Sektor pengereman menggunakan tipe cakram berukuran 300 mm di depan dan 218 mm di belakang yang juga dilengkapi sistem ABS.

Aprilia GPR150 ABS

 

Sementara itu, kedua rodanya menggunakan pelek berukuran 17 inchi dengan dibalut ban ukuran 100/80 di depan serta 130/70 di belakang.

   Baca Juga: Detail Spesifikasi Skuter Listrik Vespa Elettrica

Bicara soal performa, GPR150 ABS dibekali mesin DOHC, satu silinder berkapasitas 149 cc. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 17,7 dk pada 9.750 rpm dan torsi 14 Nm pada 7.500 rpm. Keseluruhan tenaga ini kemudian dialirkan melalui sistem transmisi manual 6-percepatan.

Aprilia GPR150 ABS

 

Motor ini hadir dengan empat pilihan warna, yakni Merah, Hitam, Putih, dan Silver. Lalu, bagaimana dengan harganya? Di China, motor ini dibanderol sebesar CNY 22.980 atau sekitar Rp 48 jutaan.

Bagaimana menurut Anda? Apakah motor ini cocok untuk dijual di pasar Indonesia?

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.