Beda Rp 5 Jutaan, Apa Istimewanya Vespa Sprint 150 Standar dan Racing Sixties?

Beda Rp 5 Jutaan, Apa Istimewanya Vespa Sprint 150 Standar dan Racing Sixties?

Vespa Sprint 150 Racing Sixties edisi terbatas resmi dihadirkan oleh PT Piaggio Indonesia ke pasar roda dua Tanah Air. Skuter ini pun dihadirkan guna mengapresiasi masa kejayaan era adu balap di tahun 60-an. Edisi terbatas tersebut diluncurkan dalam dua pilihan warna, yakni Green Bosco dan White Innocenza.

Sebelumnya, PT Piaggio Indonesia telah memiliki model standar dari Vespa Sprint, salah satunya adalah Sprint S 150 i-get ABS. Vespa ini dijual seharga Rp 49,6 juta on the road Jakarta. Lantas, apa yang membedakan antara Vespa Sprint 150 Racing Sixties dengan tipe Standarnya?

   Baca Juga: Nyalakan Motor Pakai Kick Starter Bikin Fitur Idling Stop System Tak Bekerja?

Berkat pilihan warnanya, Vespa Racing Sixties diklaim hadir sebagai perayaan atas sebuah gaya, kelas, dan keanggunan penuh estetika menggugah dan begitu klasik, yang mampu mempertahankan kesan istimewa Vespa melalui tampilan sporty, mudah dikenali, dan klasik abadi. Sementara itu, pada Vespa Sprint 150 standar memiliki tiga pilihan warna, yakni Black Opaco, Yellow Sole, dan Grey Materia.

Vespa Sprint Racing Sixties dan Sprint S

Keanggunan Vespa Racing Sixties ini semakin diperkuat dengan jok berdesain baru dalam balutan eksklusif bahan bludru nubuck yang lembut, terbungkus lapisan PVC yang memberikan perlindungan dalam cuaca buruk. Jok juga dilengkapi dengan jahitan bergaya artisan yang mengingatkan pengendara akan otomotif sport di tahun 60-an.

Vespa Sprint 150 dan GTS 300 HPE Racing Sixties Edisi Terbatas 2020

Vespa Racing Sixties tampil kian istimewa dengan pelek berpoles emas metalik. Vespa juga menempatkan sebuah logo istimewa dan eksklusif "Racing Sixties" di bagian kompartemen depan, memberikan edisi terbatas ini sebuah penegasan sebagai item klasik penuh nuansa sporty.

   Baca Juga: Fabio Quartararo: Rossi Panutan, Marquez Punya Mental Kuat!

Sejumlah balutan warna hitam juga tersemat di beberapa komponen Vespa Racing Sixties, di antaranya pada spion, frame headlamp, edge shield, pijakan kaki penumpang, pegangan penumpang pada bagian belakang, hingga penutup knalpot. Sedangkan, Vespa Sprint 150 Standar dibalut warna krom pada komponen tersebut.

Beralih ke performa, kedua Vespa ini memiliki dapur pacu yang sama, yakni mesin 154,8 cc, i-get, satu silinder, 4-Tak, 3-katup. Lalu, bagaimana dengan harganya? Di Indonesia, Vespa Sprint 150 Racing Sixties edisi terbatas dipasarkan seharga Rp 54.600.000 on the road Jakarta.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id