Bantuan Pertamina Lubricants untuk Korban Banjir di Banten

Bantuan Pertamina Lubricants untuk Korban Banjir di Banten
Minggu, 12 Januari 2020 08:00
Thio Pahlevi

PT Pertamina Lubricants turun tangan membantu masyarakat yang menjadi korban banjir di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Anak usaha PT Pertamina (Persero) di bidang pelumas tersebut kali ini menyambangi korban di wilayah Lebak, Banten.

Sebelumnya, mereka telah menyalurkan bantuan logistik, menerjunkan 20 relawan kerja bakti, dan membuka posko layanan ganti oli gratis untuk 327 motor di Kelurahan Semper Barat , Jakarta pada tanggal 1 hingga 8 Januari 2020.

   Baca Juga: Komponen dan Biaya Upgrade CVT NMax Biar Makin 'Ngacir'

Bantuan yang dilakukan di Lebak kali ini turut dilakukan PT Pertamina Lubricants bersama dengan distributor Pelumas Pertamina, Badan Dakwah Islam Pertamina Lubricants, Enduro Motor Community, dan keluarga besar Production Unit Jakarta.

Pertamina Lubricants

Sejumlah desa ternyata mengalami kondisi yang memprihatinkan, antara lain di desa Banjarsari, Banjaririgasi, Ciladaeun, Lebakgedong, Lebaksitu, dan Cileuksa - Kabupaten Bogor dengan lebih dari 1.700 warga yang harus pindah dan mengungsi.

Pertamina Lubricants bersama partner perusahaan bersama-sama menyalurkan berbagai kebutuhan logistik, seperti makanan, minuman, pakaian, seragam sekolah, perlengkapan sekolah, alat kebersihan, perlengkapan sanitasi, matras, dan selimut. Bantuan ini kemudian disalurkan di tiga posko yakni posko puskesmas Lebakgedong, posko induk BUMN Sajira, dan posko Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Banten.

Pertamina Lubricants

"Kami berharap bantuan yang diberikan dapat meringankan beban saudara-saudara kita dan semoga Lebak dapat cepat pulih dan bangkit pasca banjir bandang ini," kata Iwan Ridwan Faizal, Corporate Secretary PT Pertamina Lubricants dalam keterangan resmi yang diterima OtoRider.

   Baca Juga: Dani Pedrosa Berikan Kemajuan Pesat pada Tim Red Bull KTM

Pertamina Lubricants melalui Sales Region III juga kembali membuka posko layanan ganti oli gratis di tiga titik di Lebak, yakni di SPBU 34-42318 Sajira, Desa Bungurmekar Kec. Sajira, posko Lebakgedong Desa Banjaririgasi Kec. Lebakgedong, dan posko BUMN Somang, Desa Sukarame Kec. Sajira. Posko ganti oli tersebut mampu mengakomodir lebih dari 450 motor warga terdampak.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.