Beli Honda PCX 150 dan ADV150 Bisa Dapat Forza. Bagaimana Caranya?

Beli Honda PCX 150 dan ADV150 Bisa Dapat Forza. Bagaimana Caranya?
Kamis, 19 Maret 2020 13:00
Thio Pahlevi

Kesempatan menarik bisa didapatkan oleh warga Jawa Barat ketika membeli Honda PCX 150 dan ADV150. PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat bekerjasama dengan PT Asuransi Total Bersama atau yang lebih dikenal dengan tob insurance mengadakan 'Honda Premium Matic Vaganza'.

Tob insurance adalah perusahaan asuransi umum yang berdiri sejak 12 September 2018. Tob insurance juga merupakan anak perusahaan PT Daya Adicipta Motora yang merupakan bagian dari Triputra Group.

   Baca Juga: Waspada Virus Corona, Pertamina Pastikan Layanan dan Pasokan BBM Aman

Melalui program tersebut, nantinya tiap konsumen yang melakukan transaksi pembelian Honda PCX 150 dan Honda ADV150 di seluruh jaringan motor Honda di Jawa Barat, akan berkesempatan mendapatkan satu unit Honda Forza.

Honda Forza 250

 

Program ini sendiri berlaku bagi konsumen yang melakukan pembelian secara tunai maupun kredit di jaringan Honda Jawa Barat. Program tersebut berlangsung selama periode 15 Maret 2020 hingga 15 Juni 2020 dan akan diundi di akhir program.

   Baca Juga: MotoGP Belum Dimulai, Andrea Dovizioso: Ini Pukulan Psikologis Bagi Pembalap

Lerri Gunawan selaku General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM pun memberikan penjelasannya. Menurutnya, program 'Honda Premium Matic Vaganza' merupakan bentuk apresiasi kepada seluruh pecinta premium matic Honda.

"Dimana setelah melakukan pembelian, konsumen wajib men-download dan melakukan register data pembelian sepeda motor Honda di aplikasi Daya Auto. Daya Auto merupakan aplikasi online booking servis sepeda motor Honda di Jawa Barat yang dapat diunduh secara gratis melalui smartphone di Google Playstore," kata Lerri dalam keterangan resmi yang diterima OtoRider.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.