Benelli dan Keeway Buka Dealer Baru Bersama Bikers Station?

Benelli dan Keeway Buka Dealer Baru Bersama Bikers Station?

Benelli Motor Indonesia beberapa waktu lalu diduga akan menghadirkan merek baru di pasar otomotif Indonesia. Merek tersebut adalah Keeway yang bakal menghadirkan sejumlah produk motor cruiser 250 cc dan skuter listrik. Kali ini beredar foto yang menunjukkan dealer baru Benelli dan Keeway di Jakarta.

Foto tersebut beredar melalui akun Instagram pribadi Steven Kentjana selaku Direktur Benelli Motor Indonesia. Steven mengunggah gambar dirinya yang sedang berada di depan dealer baru tersebut. Hal ini diketahui dari plang dealer yang bertuliskan Benelli dan Keeway.

   Baca Juga: Daftar Harga Lengkap Motor KAWASAKI (Oktober 2020)

Uniknya, di atas plang dealer Benelli dan Keeway tersebut terdapat plang bertuliskan Bikers Station milik Bingky seorang builder motor custom terkenal. Bahkan nama Benelli dan Keeway juga berdampingan di Carburator Springs Cafe Jakarta bersamaan dengan karya Bingky lainnya.

Dealer Benelli keeway Bikerstation

Memang soal meluncurnya produk dan merek Keeway saat ini masih belum mendapat kepastian. Steven sendiri membocorkan peluncuran akan dilakukan secara virtual. Setidaknya terdapat satu produk yang sudah diketahui akan mengaspal, yakni Keeway V-Twin Geronimo.

   Baca Juga: Beda Rp 5 Jutaan, Apa Istimewanya Vespa Sprint 150 Standar dan Racing Sixties?

"Saya lagi persiapkan Virtual Launching Keeway V-twin "Geronimo" nanti akan di-update lagi ya, mohon doa restunya ya. Stay Safe & Stay Healthy," ucap Steven di akun Instagram pribadinya.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id