Benelli Indonesia Tambah Dealer Baru di Jakarta Selatan

Benelli Indonesia Tambah Dealer Baru di Jakarta Selatan
Senin, 12 Oktober 2020 15:00
Brian

Benelli Motor Indonesia menambah satu dealer baru di Jakarta Selatan pada pertengahan Oktober ini. Kali ini merek asal Italia itu hadir di Jalan RC Veteran Raya, Tanah Kusir, Jakarta Selatan. Dealer baru ini pun dibuka bersebelahan dengan builder motor custom terkenal yakni Bikers Station.

Steven Kentjana selaku Direktur PT Benelli Motor Indonesia Pusaka mengatakan dealer barunya ini bekerja sama dengan pemilik Bikers Station, Bingky. Menurutnya hal ini merupakan suatu kolaborasi yang selaras. Konsumen dapat membeli motor di dealer lalu memodifikasinya di bengkel Bikers Station, Carburator Springs.

   Baca Juga: Vespa GTS 300 HPE Racing Sixties Tak Dibekali Instrumen Digital, Mengapa?

"Ini kan tempat punya Carburator Spring, punya Biker Station Mr Bingky. Jadi saya melihat kolaborasinya bisa jalan. Jadi orang beli Benelli, misalnya ambil Motobi Series, nih motor mau diapain tinggal kesini. Ada satu kerjasama kolaborasi yang sinergi dengan custom modif dan memang Bingky sedia tempat untuk disewakan," ujar Steven kepada awak media di Jakarta, Senin (12/10).

Dealer Baru Benelli indonesia

 

Dealer baru ini melengkapi sejumlah jaringan Benelli yang ada di Indonesia. Steven menuturkan saat ini sudah terdapat 53 dealer di seluruh Indonesia yang tersebar di kota-kota besar. Di Jakarta sendiri, terdapat di Kemayoran, Bekasi, Depok, Fatmawati, dan Bintaro.

   Baca Juga: Kawasaki W175 Dapat Potongan Harga, Jadi Rp 19 Jutaan!

Sebagai tambahan informasi, dealer baru Benelli ini telah mendukung fasilitas Sales, Service, Sparepart. Kabarnya dalam waktu dekat, PT Benelli Motor Indonesia akan memasarkan merek lainnya yakni Keeway. Sehingga Agen Pemegang Merek (APM) ini akan memegang dua merek, yakni Benelli dan Keeway.

Dealer Baru Benelli indonesia

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.