Bengkel Resmi Honda Tawarkan Biaya Perawatan dengan Harga Terjangkau

Bengkel Resmi Honda Tawarkan Biaya Perawatan dengan Harga Terjangkau

PT Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku Main Dealer motor Honda Jakarta dan Tangerang berkomitmen berikan layanan terbaik pada konsumen setianya. Hal ini pun diwujudkan melalui penawaran servis dengan harga terjangkau yang disebut Paket Istimewa untuk Hondamu (Pak Imun).

Paket ini sendiri berlaku di seluruh jaringan bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) di seluruh Jakarta dan Tangerang hingga akhir Agustus 2020. Paket tersebut pun ditujukan pada konsumen pengguna motor matik Honda, seperti Vario125, Genio, BeAT, dan Scoopy.

   Baca Juga: Komparasi Spesifikasi Mesin Ninja 250SL, 250 FI, dan ZX-25R

"Coba mengerti kondisi saat ini, Wahana berikan penawaran terbaik untuk konsumen dalam melakukan perawatan berkala sepeda motor mereka dengan harga lebih terjangkau," kata Diana Anggraini, Group Head of Corcomm Wahana dalam keterangan tertulis yang diterima OtoRider.

Servis Motor

Pak Imun ini memiliki beberapa pilihan paket, yakni Paket 1 berupa penggantian oli mesin, oli transmisi, pembersihan injektor, dan CVT dengan harga Rp 80.000. Selain itu, ada juga Paket 2 yang berisi penggantian oli mesin, oli transmisi, dan penggantian kanvas rem belakang seharga Rp 135.000. Terakhir, Paket 3 berupa servis lengkap, penggantian oli mesin dan transmisi hingga pembersihan CVT seharga Rp 195.000.

   Baca Juga: Daftar Harga Terbaru Cleveland Ace 400 (Juli 2020)

"Satu Hati, layanan terbaik adalah alasan kami untuk berikan layanan bagi konsumen Honda di Jakarta dan Tangerang. Paket servis harga terjangkau ini siap hadir di 323 AHASS di bawah jaringan Wahana," jelas Boy Budi, Service Engineer Wahana.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id