Bengkel Resmi Yamaha Beri Promo Servis Gratis, Bagaimana Caranya?

Bengkel Resmi Yamaha Beri Promo Servis Gratis, Bagaimana Caranya?
Kamis, 20 Agustus 2020 14:00
Thio Pahlevi

Merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-75, Yamaha area Madiun-Kediri berikan banyak promo menarik pada konsumennya. Hal ini dilakukan sekaligus sebagai bentuk terima kasih Yamaha kepada pelanggan setianya.

Promo menarik yang ditawarkan berupa servis gratis untuk pembersihan injektor. Promo ini berlaku di 54 bengkel resmi Yamaha yang berada di wilayah keresidenan Madiun-Kediri.

Terdapat beberapa syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi agar mendapatkan promo servis injektor gratis ini. Lalu, apa saja persyaratannya?

    Baca Juga: Spesifikasi Lengkap Honda CT125, Motor Bebek Ikonik Penjelajah Alam

Pertama, motor konsumen harus memiliki jarak tempuh lebih dari 15.000 km. Selain itu, konsumen juga diwajibkan untuk mengikuti (follow) akun Instagram @yamahamandiri serta memberikan komentar pada unggahan promo servis gratis pembersihan injektor tersebut.

Servis motor Yamaha Madiun

 

Selanjutnya, konsumen juga diharuskan untuk mengunduh dan melakukan registrasi pada aplikasi My Yamaha Motor yang bisa semakin memudahkan konsumen dalam mendapatkan beragam layanan dari Yamaha, khususnya untuk layanan purna jual.

Jika seluruh persyaratan telah dipenuhi, selanjutnya konsumen dapat menunjukannya ke petugas servis dealer untuk diverifikasi dan setelah itu motor konsumen bisa langsung menikmati layanan servis gratis pembersihan injektor.

   Baca Juga: Bos KTM Buka Suara Soal Kemungkinan Dovisiozo Bergabung

Bill Gunawan selaku Chief Area Yamaha Madiun dan Kediri mengungkapkan, program pembersihan injektor motor secara gratis ini adalah bentuk terima kasih Yamaha kepada pelanggan yang setia menggunakan produk-produk dari Yamaha.

"Selain itu, momen ini juga kami gunakan untuk memperkenalkan aplikasi yang baru saja kami luncurkan awal tahun ini kepada konsumen, yaitu My Yamaha Motor yang memiliki berbagai macam informasi dan kegunaan khusunya untuk layanan after sales," ujar Gunawan dalam keterangan tertulis yang diterima OtoRider.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.