Tips Bagi Para Milenial untuk Memiliki Kendaraan

Tips Bagi Para Milenial untuk Memiliki Kendaraan

Kendaraan merupakan alat transportasi yang sangat dibutuhkan untuk mendukung aktivitas sehari-hari. Namun bagi kaum muda yang baru memulai karirnya, biasanya memiliki kebingungan memilih kendaraan yang sesuai dengan penghasilannya. Lantas bagaimana memilih kendaraan yang benar bagi kaum muda yang baru memulai karir.

Stanley Setia Atmadja selaku Direktur Utama Mandiri Utama Finance mengatakan kaum muda harus mencari kendaraan yang populer. Menurutnya jika kendaraan ramai dipasar, maka soal perawatan dan sparepart akan lebih mudah. Perawatan dan sparepart yang mudah tentunya tidak akan menyulitkan pemilik kendaraan.

   Baca Juga: Bisakah Mengajukan Kredit Motor Jika Pernah Gagal Membayar Cicilan Sebelumnya?

"Kedua Ambil kredit kepada perusahaan pembiayaan yang jelas. Apakah prosesnya transparan? itungannya transparan? Pengambilan BPKB (Bukti Pemilik Kendaraan Bermotor) terjamin," pungkas Stanley memberikan kiat-kiat saat ditemui awak media di Jakarta, Kamis (20/2).

GIIAS 2015 : Kawasaki Booth

 

Menurutnya jika menggunakan kredi dan terdapat masalah tidak mampu membayar cicilan harus mengetahui solusi. Dirinya menyebutkan biasanya perusahaan pembiayaan akan memberikan opsi pilihan kepada konsumen. Sehingga nama kreditur tidak akan tercoreng jika tidak mampu membayar.

   Baca Juga: Mau Ganti Oli Mesin Sendiri? Perhatikan Dulu Hal-Hal Ini!

"Kalaupun misalnya ada suatu masalah, silahkan, biasanya kan kami kasih tawaran. Bisa dijual dan dilunasi, tetapi tetap beres. Jadi pelunasan bukan penarikan," pungkasnya.

Sebagai tambahan informasi, berdasarkan data yang dimiliki Stanley, saat ini kaum anak muda menjadi konsumen mayoritas kredit. Dirinya menyebutkan sekitar 60-70% yang melakukan kredit di Mandiri Utama Finance merupakan kaum milenial.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id