BMW Motorrad Luncurkan Edisi 40 Tahun GS Series

BMW Motorrad Luncurkan Edisi 40 Tahun GS Series

Pabrikan raksasa dari Jerman merayakan 40 tahun hadirnya GS Series ke dunia otomotif. Perayaan ini diwujudkan dalam peluncuran edisi 40 tahun GS Series yang spesial. Setidaknya terdapat tiga model yang mendapatkan edisi ulang tahun ini, yakni BMW F750 GS, F850 GS, dan F850 GS Adventure.

Dilansir dari GreatBiker, ketiga model tersebut akan mendapatkan warna-warna khusus seperti kuning hitam. Pemberian warna khusus diberikan agar mudah dikenali sebagai perayaan edisi 40 tahun GS Series. Selain perubahan warna, terdapat sejumlah detail baru dan peralatan tambahan yang diberikan.

   Baca Juga: Generasi Terbaru Skutik Honda SH Mode 2020 Secara Resmi Diluncurkan

Ketiga model BMW F750 GS, F850 GS, dan F850 GS Adventure akan menerima desain pola baru pada fairing samping, lampu sign LED. Sementara pada peralatan terbaru, ketiganya mendapatkan port pengisian USB, rem ABS Pro, dan kontrol traksi dinamis. Pada edisi ini windshield bagian depan dapat disesuaikan ditambah dengan tampilan layar TFT.

BMW GS Series 40th Edition

 

Bagi yang tidak menyukai warna kuning hitam, BMW Motorrad juga menyediakan pilihan warna baru. Di antaranya pada F750 GS akan mendapatkan pilihan warna lain seperti putih dan biru. Sedangkan pada F850 GS akan mendapatkan pilihan warna lain seperti merah dan biru.

   Baca Juga: Beli BMW F 900 R, Kira-Kira Berapa Lama Motor Sampai Di Rumah?

Sayangnya dalam laporan tidak dijelaskan secara rinci harga yang dibanderol pada edisi 40 tahun GS Series ini. Hingga kini juga belum terdapat informasi mengenai peluncuran edisi ini ke pasar Indonesia. Jika ada kemajuan lebih lanjut pastinya akan ada berita selanjutnya untuk dikabarkan.

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id