Benelli Konfirmasi Keeway V250Fi Mengaspal di Oktober Ini!

Benelli Konfirmasi Keeway V250Fi Mengaspal di Oktober Ini!
Rabu, 14 Oktober 2020 09:00
Brian

Seperti yang telah digosipkan selama beberapa waktu, Benelli bakal meluncurkan motor baru bermerek Keeway yakni V250 Fi alias Geronimo. Motor tersebut direncanakan untuk mengaspal sejak beberapa bulan lalu namun terkendala oleh pandemi Covid-19. Kali ini Benelli mengkonfirmasi untuk peluncuran motor tersebut di bulan Oktober ini.

"Diluncurkan Oktober, harga dibawah Rp 60 juta. Sekitar Rp 56 jutaan lah on the road Jakarta," ujar Steven Kentjana selaku Presiden Direktur Benelli Motor Indonesia di Jakarta, Senin (12/10).

   Baca Juga: Benelli Indonesia Tambah Dealer Baru di Jakarta Selatan

Steven menyebutkan Keeway V250Fi akan dirakit secara lokal di Gunung Putri, Bogor. Motor ini masuk ke Indonesia secara Completely Knocked Down (CKD). Sayangnya tidak disebutkan darimana komponen motor tersebut berasal.

Keeway V250 Fi

 

"Siap batch 1 sekitar 90 unit CKD. Ini merupakan model pertama Keeway ayng diluncurkan di Indonesia. Dia unique selling pointnya ada di penggeraknya, engga pakai rantai tetapi belt. Jadi lebih halus pergerakannya," pungkas Steven.

   Baca Juga: Benelli Motor Indonesia Akan Pasarkan Merek Motor Keeway

Keeway V250 Fi dapat dibilang menjadi motor pertama di Indonesia yang menggunakan penggerak belt. Motor ini pun mengusung mesin berkonfigurasi V-twin 250 cc. Tenaganya diperkirakan mencapai 16,7 dk di 8.500 rpm dan torsi 17 Nm pada 5.500 rpm.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.