Bos Yamaha Berikan Pesan Khusus di Ulang Tahun Perusahaan Ke-65

Bos Yamaha Berikan Pesan Khusus di Ulang Tahun Perusahaan Ke-65

Yamaha Motor Co., Ltd telah merayakan hari ulang tahunnya yang ke-65 tahun pada 1 Juli 2020 kemarin. Dalam merayakannya, bos Yamaha memberikan pesan khusus yang diharapkan dapat menginspirasi banyak orang. Pesan tersebut merupakan sebuah Filosofi 'Kando' yang memiliki arti perasaan puas dan kegembiraan luar biasa.

Pesan tersebut disampaikan oleh Yoshihiro Hidaka selaku President, CEO and Representative Director Yamaha Motor Co., Ltd. Dalam penyampaiannya dirinya menantang kepada perusahaannya sendiri untuk menciptakan berbagai inovasi. Dirinya meyakini dengan membawa nilai 'Kando' dapat membuat semua orang bergerak maju ke depan.

   Baca Juga: Dua Motor Terbakar di Sirkuit Barcelona-Catalunya

"Kami senantiasa menantang diri dalam menciptakan inovasi baru demi memberikan pengalaman 'Kando' kepada pelanggan di berbagai aspek. Banyak nilai dan perilaku masyarakat berubah karena pandemi ini. Namun saya percaya, nilai 'Kando' yang kami miliki dan hargai akan senantiasa dicari untuk bergerak maju. Kami akan terus menciptakan pengalaman 'Kando' yang baru," ujar Hidaka melalui keterangan tertulis.

Ultah Yamaha ke-65

Minoru Morimoto selaku President Director & CEO Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga menyampaikan pesan khusus. Dirinya menyebutkan, ulang tahun perusahaannya kali ini sedikit berbeda karena dirayakan saat pandemi. Meski demikian dirinya percaya di setiap musibah akan terdapat pelajaran yang dapat dipetik.

   Baca Juga: BMW R18 Hadir di Malaysia Oktober 2020, Berapa Harganya?

"Saya percaya kondisi ini tidak akan mengalahkan kita, namun justru membuat kita semakin kuat. Saya berharap, kita dapat belajar mengenai nilai-nilai 'Kando'. Kemudian dapat kita gunakan sebagai inspirasi untuk diterapkan ke dalam kehidupan sehari-hari," kata Minoru Morimoto dalam keterangan tertulis.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id