Vinales: Rossi dan Quartararo Bukanlah Ancaman, Tapi...

Vinales: Rossi dan Quartararo Bukanlah Ancaman, Tapi...

Maverick Vinales dipastikan bakal terus memperkuat tim Monster Yamaha MotoGP musim 2021 mendatang. Pada musim itu, ia pun turut berganti rekan, dari Valentino Rossi menjadi Fabio Quartararo.

Meskipun demikian, Vinales pun menilai bahwa keduanya bukan merupakan sebuah ancaman. Menurutnya, Rossi dan Quartararo adalah pembalap yang akan membantu memberikan pengembangan pada tim.

   Baca Juga: Abus Luncurkan Perangkat Pengunci Cakram Motor Terkoneksi Bluetooth

"Saya tidak melihat Rossi dan Quartararo sebagai risiko, tetapi sebagai motivasi tambahan untuk melaju lebih cepat. Memiliki keduanya musim depan akan membantu kami mengembangkan Yamaha M1," ujar Vinales dilansir dari GPOne.

Rossi Quartararo

Tak hanya menjadi rekan dari Quartararo, Vinales pun secara tak langsung bakal berperan sebagai kapten tim menggantikan Rossi. Meskipun begitu, ia mengaku bakal tetap berusaha untuk menjadi lebih kuat dan memberikan kemampuan terbaiknya untuk Yamaha.

   Baca Juga: Daftar Harga All New Honda BeAT, Genio, dan Scoopy Terbaru (Juli 2020)

"Saya merasa percaya diri dan tenang. Saya merasa siap tetapi juga sadar bahwa tidak ada pembalap nomor satu di Yamaha. Hanya hasil di lintasan yang dilihat. Kami membuat kemajuan setiap tahunnya dan sekarang saya merasa lebih kuat. Saya mencari stabilitas dan saya menemukannya," jelas Vinales.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id