GALERI: Kawasaki Ninja ZX-25R (13 Foto)

GALERI: Kawasaki Ninja ZX-25R (13 Foto)
Sabtu, 28 Maret 2020 09:00
Brian

Kawasaki Ninja ZX-25R menjadi motor yang sangat ditunggu-tunggu para pecinta otomotif roda dua. Pasalnya motor yang satu ini memiliki mesin 250 cc berkonfigurasi 4-silinder. Tentunya mesin tersebut dapat memberikan raungan suara yang khas, sehingga banyak yang tertarik akan kehadirannya.

Motor ini dikabarkan meluncur di Indonesia pada 4 April mendatang. Namun karena wabah covid-19 yang semakin menyebar, membuat Kawasaki menunda peluncuran Ninja ZX-25R itu. Hingga saat ini pun soal spesifikasinya masih belum dikeluarkan oleh pabriak hijau.

   Baca Juga: VIDEO: Melihat Ducati Superleggera V4 Menyentuh Kecepatan 300 Km/jam

Namun dari video teaser yang diunggah oleh akun Kawasaki Indonesia di kanal Youtube-nya, terdapat beberapa hal bisa diketahui. Seperti redline dari Ninja ZX-25R yang mencapai 17.000 rpm. Lalu motor ini juga telah menggunakan twin LED headlight di bagian depan.

Mesin Kawasaki Ninja ZX-25R

 

Beberapa fitur fitur lain juga telah bocor ke publik. Fitur yang menjadi unggulan di antaranya adalah, Semi-digital panel instrumen, indikator shift, dan quick shifter. Sementara untuk fitur keamanannya disebutkan motor ini telah memiliki traction control, dan ABS.

   Baca Juga: Gosip Honda Akan Berikan Pilihan Mesin 250 cc di Africa Twin

Bagian kaki-kaki juga dapat dilihat melalui foto-foto yang beredar. Seperti di depan menggunakan suspensi upside down yang dilengkapi sistem pengereman radial mount. Kemudian di belakang terdapat suspensi monoshock yang terintegrasi dengan banana swing arm.

Berikut kami sajikan sejumlah galeri foto dari Kawasaki Ninja ZX-25R

Galleri foto GALERI: Kawasaki Ninja ZX-25R (13 Foto) Galleri foto GALERI: Kawasaki Ninja ZX-25R (13 Foto) Galleri foto GALERI: Kawasaki Ninja ZX-25R (13 Foto) Galleri foto GALERI: Kawasaki Ninja ZX-25R (13 Foto) Galleri foto GALERI: Kawasaki Ninja ZX-25R (13 Foto) Galleri foto GALERI: Kawasaki Ninja ZX-25R (13 Foto) Galleri foto GALERI: Kawasaki Ninja ZX-25R (13 Foto) Galleri foto GALERI: Kawasaki Ninja ZX-25R (13 Foto) Galleri foto GALERI: Kawasaki Ninja ZX-25R (13 Foto) Galleri foto GALERI: Kawasaki Ninja ZX-25R (13 Foto) Galleri foto GALERI: Kawasaki Ninja ZX-25R (13 Foto) Galleri foto GALERI: Kawasaki Ninja ZX-25R (13 Foto) Galleri foto GALERI: Kawasaki Ninja ZX-25R (13 Foto)
Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.